Viral Video Lawas Ferdy Sambo Full Senyum Tanpa Beban, Publik Ramai Salahkan Putri Candrawathi

Viral Video Lawas Ferdy Sambo Full Senyum Tanpa Beban, Publik Ramai Salahkan Putri Candrawathi

Ferdy Sambo kini identik dengan citra yang gagah dan tegas. Hal ini seiring dengan penampilannya selama menjalani persidangan kasus pembunuhan berencana terhadap ajudannya, Brigadir N Yosua Hutabarat atau Brigadir J, yang menjeratnya. Dalam sidang, Sambo selalu menunjukkan tampilan yang kaku.

Namun siapa sangka, saat masih aktif sebagai anggota polisi, Mantan Kadiv Propam Polri itu ternyata humoris dan murah senyum. Sikap ini dibuktikan dengan video lawas Ferdy Sambo yang viral seperti diunggah akun TikTok @boxx.sambo pada 8 Februari 2023, atau sehari sebelum ulang tahunnya ke-50.

Belakangan netizen menemukan banyak momen-momen Ferdy Sambo terdahulu saat masih aktif di kepolisian. Salah satunya video kompilasi saat Sambo full senyum, tertawa dan seakan tidak ada beban saat berinteraksi dengan orang lain. Ada pula momen saat Ferdy Sambo menjadi pembicara.

Viral Video Ferdy Sambo Full Senyum (TikTok)

Mengiringi unggahannya, sang pemilik akun berharap kalau Sambo bisa kembali tersenyum menjelang pertambahan usianya. "Besok harus full senyum ya pak soalnya besok umur bapak bertambah, cuman doa terbaik yang bisa kami berikan," begitu keterangan dalam videonya.

Dalam waktu singkat, video Ferdy Sambo full senyum itu sudah ditonton lebih dari 2,3 juta kali. Melihat video itu, netizen memunculkan reaksi beragam. Tak sedikit dari mereka yang merasa prihatin dan menilai Sambo sebagai sosok yang berwibawa.

"Senyum bapak indah sekali dan bapak terlihat sangat positif vibes. Doa terbaik buat bapak ya, hukum tetap berjalan pak, semangat," kata seorang netizen. "Aku dulu gak tahu apa kegiatannya di luar sana. Tapi dengan adanya video ini aku tau kalau bapak Ferdy Sambo orangnya berwibawa dan murah senyum," sahut netizen lain.

Namun tak hanya itu, sejumlah netizen terlihat ramai menyalahkan istri Ferdy Sambo yakni Putri Candrawathi. Mereka menilai tindakan Sambo memerintahkan untuk membunuh Brigadir J karena pengaruh dan rasa cintanya pada sang istri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"