Adam Suseno Lebih Setia Dibandingkan Adam Levine, Begini Komentar Inul Daratista

Adam Suseno Lebih Setia Dibandingkan Adam Levine, Begini Komentar Inul Daratista

Adam Suseno suami Inul Daratista dibanding-bandingkan dengan Adam Levine. Apalagi kedua pria tersebut sama-sama memiliki nama Adam. Adam suami Inul dipuji setinggi langit oleh warganet karena dianggap lebih setia dibandingkan Adam Levine yang baru saja digosipkan telah melakukan perselingkuhan dengan seorang seleb TikTok.

Inul pun buka suara. Penyanyi dangdut yang identik dengan goyang ngebor ini sepertinya tidak setuju jika sang suami dibandingkan dengan Adam Levine karena sosok Adam Suseno yang sangat sayang dan cinta kepada istrinya. Termasuk mau melakukan apapun yang diminta Inul saat mereka membuat konten video di TikTok.

Melansir dari akun Twitter Inul, @daratista_inul, penyanyi asal Pasuruan, Jawa Timur mengunggah video dirinya sedang membuat konten TikTok dengan Adam. Adam dan Inul nampak kocak berjoget bersama. “Ya mending Adam nya Inul lah, Adam Levine mau ga disuruh istrinya begini?,” cuit ibu satu anak tersebut.

Adam Suseno Lebih Setia Dibandingkan Adam Levine, Begini Komentar Inul Daratista (Liputan6.com)

Inul dan Adam sudah menikah selama 28 tahun. Selama 28 tahun tentu banyak suka duka yang mereka jalani sebagai pasangan suami istri. Adam dan Inul menjaga kesetiaan kepada pasangan. Inul yang disebut jadi tulang punggung keluarga tetap menghargai sosok Adam, begitu juga sebaliknya Adam kepada Inul.

Mereka berjuang dari nol hingga Inul jadi penyanyi terkenal di Indonesia. Adam tidak pernah selangkah pun meninggalkan Inul di masa-masa sulit dulu. Adam menjadi sosok yang mengantarkan Inul sampai berada di puncak karirnya. 

Pasangan ini jauh dari gosip miring. Tak ayal banyak warganet memuji keharmonisan Inul dan Adam. Apalagi sejak zaman TikTok, Inul dan Adam membuat konten-konten video yang lucu dan menggemaskan. Adam yang berkumis lebat mau-maunya berjoget lucu yang menghibur warganet. Semua dilakukan demi cinta kepada Inul yang tak terbatas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"