Inul Daratista Bilang Badan Lesti Kejora Makin Kurus Setelah Menikah, Ada Tekanan Batin?

Inul Daratista Bilang Badan Lesti Kejora Makin Kurus Setelah Menikah, Ada Tekanan Batin?

Inul Daratista ternyata sempat mengutarakan nasehat terakhir kepada Lesti Kejora sebelum penyanyi itu diduga jadi korban KDRT Rizky Billar. Sebelum Lesti diduga dibanting dan dicekik Billar, Inul berpesan kepada Inul untuk menabung karena Lesti dan Billar sudah memiliki anak dan menyiapkan masa depan anak.

“Terakhir ketemu saya bilang, kamu sekarang uangnya banyak ya? Kamu harus menabung berdua karena sudah punya anak,” jelas Inul saat jadi bintang tamu program Brownis TRANSTV. Namun Lesti memberikan jawaban bahwa uang yang dia miliki tidak sebanyak dengan uang yang dimiliki Billar. 

Sebagai penyanyi senior dan sudah dianggap orang tua oleh Lesti. Inul sepertinya menyayangkan sikap Billar yang suka membelikan istrinya barang-barang mewah sebagai hadiah mulai dari mobil dan kapal pesiar bernilai miliaran rupiah. “Namanya orang yang kerja di dunia entertainment, kalau terjadi apa-apa harus siap,” seru Inul.

Inul Daratista Ungkap Nasehat Terakhir untuk Lesti Kejora Sebelum Diduga Jadi Korban KDRT Rizky Billar (Suara.com)

Selain meminta Lesti dan Billar menabung, istri Adam Suseno ini juga melihat bentuk tubuh Lesti semakin lama makin kurus. Inul tidak memiliki firasat apa-apa terkait bentuk badan Lesti yang semakin kurus semenjak menikah dengan Billar. Inul bahkan meminta Lesti minum vitamin supaya bentuk badannya supaya lebih berisi.

Sejak pertemuan Lesti dan Billar viral, Inul sempat bertanya kepada Lesti apakah benar dirinya dan Billar berhubungan serius atau tidak. “Saya tanya beneran sayang nggak? Rumah tangga itu nggak main-main, saya kalau ketemu Lesti nggak pernah bercanda malah banyak kasih wejangan,” tuturnya.

Bahkan jelang pernikahan Lesti dan Billar, Inul juga sudah mewanti-wanti Billar untuk menjaga dan tidak menyia-nyiakan Lesti, termasuk kasar hingga melakukan KDRT kepada Lesti. Sayangnya Billar diduga tidak mendengarkan nasehat Inul dan malah melakukan KDRT kepada istrinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"