Gak Banyak yang Tau, Kedekatan Inul Daratista dan Soeharto Akhirnya Terungkap

Gak Banyak yang Tau, Kedekatan Inul Daratista dan Soeharto Akhirnya Terungkap

Inul Daratista mengunggah foto kebersamaannya dengan mantan presiden Soeharto di akun Instagram pribadinya. Pertemuan Inul dan Soeharto terjadi pada tahun 2003 lalu. Inul yang bertemu dengan Soeharto ditemani oleh Adam Suseno, sang suami. Tahun 2003 adalah awal mula Inul muncul ke publik dengan goyang ngebor. Wajah Inul masih muda.

Dalam pernyataannya, ibu satu anak ini mengatakan bawa anak Soeharto yakni Titiek mengundang Inul dan Adam untuk makan malam bersama di rumah Soeharto di Jalan Cendana, Menteng, Jakarta Pusat. Inul mengaku baru bertemu langsung dengan Soeharto yang ia sebut dengan eyang Soeharto.

Bahkan dalam pertemuan tersebut. Inul mendapatkan sebuah hadiah kenang-kenangan loh. “Masih ingat dikasih hadiah mutiara ,sampe rumah aku bw ke toko emas utk di rangkai jd anting dan cincin, ku simpan sampai skrg kdg aku pake klo ada acara,” tulis penyanyi asal Pasuruan, Jawa Timur.

Inul Daratista Bertemu Soeharto (Instagram @inul.d)

Lanjut Inul Daratista juga mengatakan bahwa pertemuan tersebut dilakukan dengan sangat seru. Inul diajak bercanda oleh Soeharto. Soeharto juga bertanya kepada Inul tentang masalahnya dengan raja dangdut Rhoma Irama yang saat itu sedang memanas. “Tau aku pinter nyanyi, beliau suka lihat beritaku,” ceplos Inul.

Memang sebagai penyanyi yang terkenal dan memiliki kepribadian yang mudah bergaul dengan siapa pun, Inul mengaku juga pernah bertemu dengan sosok presiden dan mantan presiden Indonesia. Sebut saja presiden ke-4 Indonesia Abdurrahman Wahid alias Gus Dur dan presiden Jokowi.

Namun Inul belum pernah sekali pun bertemu dengan Megawati Soekarnoputri dan Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY. “Sama bu Mega belum tapi alhamdulillah sm Bpk Taufik kemas sdh kelak berjumpa mau minta foto beliau,” harap Inul. Sama bpk SBY juga belom jika ada kesempatan mau foto juga klo bersua, tambah Inul.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"