Istri Lagi Hamil, Adam Levine Malah Diterpa Gosip Selingkuh dengan Model Berusia 23 Tahun

Istri Lagi Hamil, Adam Levine Malah Diterpa Gosip Selingkuh dengan Model Berusia 23 Tahun

Vokalis band Maroon 5, Adam Levine, dikenal sebagai selebritis yang sangat menjaga privasi kehidupannya. Namun baru-baru ini, ia justru diterpa kabar tak sedap soal perselingkuhan dengan model cantik berusia 23 tahun, bernama Sumner Stroh.

Menurut model Instagram Sumner Stroh, pentolan Maroon 5 yang menikah dengan model Behati Prinsloo itu berselingkuh dan bahkan berniat menggunakan namanya untuk bayinya dan Behati yang belum lahir.

# Pengakuan Sumner Stroh di TikTok

# Pengakuan Sumner Stroh di TikTok Adam Levine dan istrinya, Behati Prinsloo (idntimes.com)

Sumner mengungkap skandal tersebut ke TikTok. Ia bahkan membagikan secara detail tentang hubungannya dengan vokalis itu. Di TikTok ia menyebutkan, "Saya masih muda, saya naif. Dan maksud saya, sejujurnya, saya merasa dieksploitasi. Saya tidak dalam adegan seperti sekarang. Jadi Saya pasti sangat mudah dimanipulasi. ”

Model Instagram berusia 23 tahun itu melanjutkan bahwa dia akhirnya mengakhiri semua komunikasi dengan Levine, tetapi suatu hari ia membuka sebuah DM masuk dari Levine.

"Adam dan saya bertemu satu sama lain selama sekitar satu tahun, setelah saya berhenti berbicara dengannya selama beberapa bulan, ini awal mula bagaimana dia kembali ke dalam hidup saya." 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"