Momen Langka! Puan Maharani Tunjukkan Wajah Suami Dan 2 Anaknya, Terungkap Panggilan Spesial Megawati Dari Cucu

Momen Langka! Puan Maharani Tunjukkan Wajah Suami Dan 2 Anaknya, Terungkap Panggilan Spesial Megawati Dari Cucu

Puan Maharani  termasuk sebagai salah satu politisi yang menjaga privasi keluarga kecilnya. Ketua DPR RI jarang sekali menunjukkan tentang keluarganya ke publik. Selama berkarier sebagai politisi, akun Instagram Puan pun hanya dipenuhi dengan kegiatan politiknya.

Sampai akhirnya, Puan Maharani secara tiba-tiba membagikan potret bahagia keluarga kecilnya bersama Ketua Umum PDIP, Megawati  yang kali ini bukan menjadi politisi melainkan seorang nenek duduk di kursi depan mereka.

Foto tersebut diambil saat kedua anak Puan yakni Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari atau Pinka Hapsari  dan Praba Diwangkara Caraka Putra Soma atau Praba Diwangkara menjalani wisuda di SOAS University, London.

Foto: Keluarga Puan Maharani (Instagram)

Tampak Puan Maharani yang memakai kebaya pink memegang balon berbentuk hati. Di samping Puan berdiri putranya yang disapa Praba mengenakan kemeja batik biru. Di sisi lain, berdiri putri Puan Maharani yakni Pinka dengan memakai toga dan memegang buket bunga.

Dalam unggahan itu pula, Puan akhirnya memperlihatkan sosok sang suami, Hapsoro Sukmonohadi yang jarang terlihat ke publik. Hapsoro tampak menggunakan batik berwarna cokelat keemasan dan berdiri di sebelah sang putri tercinta.

Di postingan lainnya, Puan Maharani juga membagikan foto keluarga kecilnya namun tanpa Megawati. Kali ini, yang memakai toga adalah putranya, Praba. Rupanya, Praba dan Pinka menjalani wisuda dalam waktu yang berdekatan.

Pinka Hapsari menyelesaikan pendidikan magisternya di bidang International Relations and Affairs usai menyelesaikan jenjang strata satu di jurusan Komunikasi Universitas Indonesia pada 2017 lalu. Sementara adiknya, di wisuda di kampus yang sama dengan mengambil jurusan Politics.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"