Hitam-hitam, Begini Suasana Pesta Ulang Tahun Cita Citata

Hitam-hitam, Begini Suasana Pesta Ulang Tahun Cita Citata

Cita Citata atau Cita Rahayu ulang tahun pada Senin (14/8 ) yang ke-29. Ulang tahun Cita Citata dirayakan dengan sederhana di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Nampak suami Cita, Didi Mahardika Soekarno turut mendampingi. Pasangan suami istri ini sangat kompak karena memakai busana hitam-hitam.

Dalam pantauan Paragram.id yang menghadiri pesta ulang tahun Cita, penyanyi yang terkenal lewat lagu “Sakitnya Tuh Disini” itu memakai hijab hitam dengan pakaian panjang hitam. Setelah berhijab memang Cita mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup. Disebut hijrah, Cita tetap menunjukkan pesonanya.

Sementara Didi sang suami mengenakan busana kemeja hitam lengan panjang dan tak lupa mengenakan peci warna hitam. Momen Cita meniup lilin di depan kue ulang tahun dan tumpeng tentu jadi puncak acara tersebut. Cita dan Didi berdoa sebelum penyanyi asal Bandung, Jawa Barat itu meniup lilin dan memotong tumpeng.

Suasana Pesta Ulang Tahun Cita Citata (Paragram.id)

Cita Citata yang kini sudah mengubah namanya menjadi Cita Rahayu ini pun langsung memotong tumpeng dan diberikan kepada Didi yang sekarang menjadi orang paling spesial dalam hidup Cita. Sejumlah rekan dan sahabat hadir ke acara untuk memberikan ucapan selamat kepada Cita.

Momen perayaan ulang tahun Cita menjadi kesempatan yang berikutnya bagi Didi dan Cita untuk menunjukkan kebersamaan sebagai pasangan suami istri. Sudah setahun Didi dan Cita menjadi suami istri. Meskipun pernikahan mereka kala itu dilakukan dengan tertutup tanpa ekspos dari media yang meliputnya.

Memang gosipnya pada pertengahan tahun 2022 lalu Cita dan Didi menikah. Pada bulan Juli lalu. Didi mengunggah foto bersama Cita menunjukkan buku nikah mereka. ““Selamat hari pernikahan sayang… selalu bahagia , selalu saling sabar dan Semoga Cinta kita selalu dalam lindungan sang maha segalanya,” tulis Didi kala itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"