Cita Citata Cover Dance Lisa Blackpink Sampai Cedera, Kena Bully Netizen Sampai Bawa Nama Ayu Ting Ting

Cita Citata Cover Dance Lisa Blackpink Sampai Cedera, Kena Bully Netizen Sampai Bawa Nama Ayu Ting Ting

Cita Citata  menunjukkan keahliannya yang lain melalui Instagram miliknya. Namun berbeda dari video biasanya yang memperlihatkan kemampuan bernyanyinya, Cita kali ini memamerkan skill menarinya. Tidak tanggung-tanggung, Cita Citata mengcover dance dari lagu Lalisa milik Lisa Blackpink
.

Foto: Cita Citata (Instagram)

Dalam video yang diunggah Minggu (13/2), pedangdut 27 tahun itu telihat berpakaian sporty dengan kaus lengan pendek dan celana panjang. Melengkapi penampilannya, Cita Citata menggunakan sepatu putih dan topi berwarna hitam.

“Selamat malam,” tulis Cita Citata dalam tulisan Bahasa Korea. “#dancewithcita hayooo siapa yang suka lagu #lalisa juga? #reelsinstagram #reelsdaily,” sambungnya.

Postingan tak biasa Cita Citata itu pun sukses menyita perhatian publik. Baru sehari diunggah, video reels tersebut sudah ditonton lebih dari 302 ribu kali dan mendapat komentar dari 300 netizen. Tapi sayangnya, Cita Citata justru menuai banyak kritik dan cibiran. 

Tidak sedikit netizen yang menyebut gerakan Cita Citata terlihat kaku. Selain itu, tak sedikit netizen yang menyinggung nama Ayu Ting Ting  dan membandingkannya dengan Cita. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"