Awal Mula Steffi Zamora Digosipkan dengan Asnawi Mangkualam

Awal Mula Steffi Zamora Digosipkan dengan Asnawi Mangkualam

Steffi Zamora dan Asnawi Mangkualam dikabarkan sedang menjalin kedekatan. Kabar tersebut bermula saat Steffi dan Asnawi sama-sama menghadiri pesta ulang tahun selebgram Sarah Ahmad beberapa waktu silam. Untuk menghadiri pesta tersebut, Asnawi sampai rela terbang dari Korea demi bisa datang ke Indonesia.

Pada perayaan ulang tahun Sarah, selain Steffi dan Asnawi juga hadir sederet artis dan publik figur lain, termasuk Fujianti alias Fuji, wanita yang juga dikait-kaitkan dengan Asnawi. Keduanya pun sempat kepergok jalan berdua di sebuah mal. Tapi lama dikaitkan dengan Fuji, kenapa Asnawi malah digosipkan dengan Steffi?

Menurut informasi yang beredar Asnawi dan Steffi sempat bertemu dan melakukan aktivitas makan bersama. “Katanya ada yang bilang lihat Steffi sama Asnawi sama Colin makan hari ini di daerah Kemang. Kayanya sebelum ke bandara,” kata pemilik akun TikTok @fioxxxx. Namun tidak diketahui kebenaran kabar tersebut.

Steffi Zamora (Suara.com)

Banyak warganet yang berbalik menjodohkan Steffi Zamora dan Asnawi. Lantaran terdapat informasi bahwa selama ini Fuji dan Asnawi sama sekali tidak berpacaran dan hanya berteman saja. Terungkap dari Mail asisten Nikita Mirzani yang kenal dengan sosok Fuji.

“Yang nanya Fuji sama Asnawi mereka temenan dari awal temenan, enggak ada pacaran. Kalian tuh yang berekspektasi mereka pacaran,” tutur Mail dikutip dari Suara.com. Makanya setelah ada statement tersebut Steffi pun mulai dikaitkan dengan Asnawi. Apalagi keduanya sama-sama belum memiliki kekasih.

Diketahui Steffi sempat berpacaran dengan beberapa pria, salah satunya artis Fero Walandouw. Kisah percintaan Steffi dan Fero berlangsung sekitar beberapa bulan. Keduanya sempat dianggap cocok sebagai pasangan serasi. Selain pacaran dengan Fero, Steffi juga pernah pacaran dengan Ibnu Riza yang merupakan anak muda sukses yang berasal dari keluarga mantan presiden Soeharto.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"