Pulang ke Korea, Asnawi Mangkualam Pamer Sneakers Harga Belasan Juta

Pulang ke Korea, Asnawi Mangkualam Pamer Sneakers Harga Belasan Juta

Setelah membela timnas Indonesia menjalankan dua pertandingan lawan Brunei Darussalam, kapten Asnawi Mangkualam pulang ke Korea Selatan. Momen kepulangannya terekam di akun Instagram pribadinya @asnawi_bhr dalam unggahan di Instagram Story-nya.

Nampak dalam foto tersebut Asnawi sedang berada di dalam pesawat terbang yang membawanya ke Korea Selatan. Dalam foto itu tergambar suasana di dalam kabin pesawat. Nah di postingan itu ada foto sneakers yang dikenakan Asnawi. Sneakers tersebut bukan sepatu sembarangan.

Sneakers itu merk brand Dior. Sneakers itu diletakan di lantai kabin atau dalam kondisi Asnawi melepas sepatunya. Sneakers Dior tersebut memiliki desain yang sederhana namun elegan. Ada motif monogram oblique silver khas Dior yang menjadi ciri khas dalam sepatu itu.

Sepatu Asnawi Mangkualam (Instagram @asnawi_bhr)

Memang berapa sih kisaran harga sneakers Asnawi Mangkualam? Kabarnya sneakers yang masuk kategori Dior Size 39 Sneaker ini memiliki harga sekitar 795 dolar AS atau sekitar Rp 12,6 juta. Meskipun Asnawi seorang atlet, namun sneakers itu bukan termasuk sneakers khusus olahraga melainkan untuk keseharian agar terlihat stylish.

Disebut punya sneakers mahal, memang berapa sih gaji Asnawi di klub Korea Selatan, Jeongnam Dragons? Pemain belakang yang suka membantu menyerang ini memiliki penampilan yang cukup baik selama membela klub di kompetisi kasta kedua di Korea Selatan. Asnawi disebut dapat gaji sekitar 800 juta per musim atau per bulan dapat uang sekitar Rp 66 juta.

Kontrak Asnawi akan habis pada 31 Desember 2023. Asnawi sudah memiliki beberapa rencana ke depannya, apakah akan tetap bertahan di Korea Selatan atau malah pulang ke Indonesia. Sudah pasti banyak klub tanah air yang ingin memakai jasa pemain asal Sulawesi Selatan dan siap membayar gaji mahal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"