4 Tempat Main Golf di Jogja, Yuk Olahraga dengan Pemandangan Gunung Merapi

4 Tempat Main Golf di Jogja, Yuk Olahraga dengan Pemandangan Gunung Merapi

Yogyakarta atau Jogja memiliki beberapa tempat untuk jadi lokasi main golf. Lapangan golf tersebut memiliki pemandangan yang indah karena beberapa tempat main golf di Jogja ini dekat dengan Gunung Merapi. Jadi tentu sangat menyenangkan bermain golf di tempat yang sejuk dan bisa memandangi Gunung Merapi.

Hyatt Regency Yogyakarta Golf

Tempat main golf ini ada di dalam kawasan hotel bintang lima di Jogja, Hyatt Regency Yogyakarta. Lokasi lapangan golf ini berada di Jalan Palagan Tentara Pelajar, Sleman. Dari lapangan golf ini kita bisa melihat langsung pemandangan Gunung Merapi yang sangat indah pada pagi hari.

Selain bermain golf pada pagi atau siang hari, di Hyatt Regency Yogyakarta Golf ini juga bisa dijadikan lokasi bermain golf pada malam hari atau disebut Hyatt Night Driving Range. Tentu sensasi bermain golf pada malam hari cukup seru dan menantang. 

Bahkan ada orang terkenal yang sudah pernah bermain golf di tempat ini. Dia adalah John Myung salah seorang anggota grup musik Dream Theater yang pernah bermain golf sehari sebelum Dream Theater menggelar konser di Jogja pada tahun 2017 silam.

Tempat Main Golf di Jogja (Hyatt)

Merapi Golf Yogyakarta

Tempat main golf di Jogja ini cukup dekat dengan Gunung Merapi karena berada di Cangkringan, Sleman. Banyak orang memilih main golf di Merapi Golf Yogyakarta pada pagi hari sambil menikmati Gunung Merapi yang sangat indah. Apalagi sejak pagi lapangan golf sudah beroperasi.

Selain lapangan golf, di tempat ini juga menyediakan banyak sekali fasilitas, salah satunya restoran yang menyajikan makanan dan minuman. Tentu rasa lelah setelah olahraga bakal terbayarkan saat mencicipi makanan dan minuman di restoran.

Padang Golf Adisutjipto

Jika dua lapangan golf berada di dekat Gunung Merapi, kali ini ada lapangan golf yang berada di dekat pusat kota Jogja. Lokasinya cukup strategis dan mudah ditemui. Tempat main golf Padang Golf Adisutjipto berada di Jalan Raya Yogya-Solo KM 10,2. Main golf di tempat ini bisa sekalian melihat pesawat terbang TNI Angkatan Udara yang terbang karena dekat dengan pangkalan udara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"