Tak Banyak yang Tahu, Profesi Suami Greysia Polii Bukan Kaleng-kaleng

Tak Banyak yang Tahu, Profesi Suami Greysia Polii Bukan Kaleng-kaleng

Greysia Polii menikah dengan pria bernama Felix Djimin pada Desember 2020 silam. Pasca menikah, sahabat Agnez Mo ini harus membagi konsentrasi mengurus suami dan rumah tangga serta menjalani latihan dan ikut pertandingan bulutangkis, termasuk di Olimpiade Tokyo 2020.

Belum banyak yang tahu jika Felix bukan seorang atlet bulutangkis atau berprofesi dalam bidang olahraga. Felix merupakan seorang Direktur di sebuah perusahaan perhiasan, Swan Jewellery.

Dilansir dari Sajian Sedap, perusahaan itu didirikan oleh Vincent Claudius yang merupakan bagian dari grup The Swan Grup yang memang sudah malang melintang dalam industri perhiasan.

Greysia Polii dan Suami (Bola.com)

Felix yang merupakan pria asal Pemangkat, Kalimantan Barat ini pernah menjalani pendidikan di Singapore Institute of Management. Saat masih pacaran, Greysia termasuk jarang menunjukan kemesraan dengan Felix di sosial media.

Greysia sengaja untuk menutupi hubungan asmaranya dengan Felix dari sorotan publik karena menurutnya hubungan percintaan adalah sebuah hal yang privasi dan biarkan hanya ia dan Felix serta keluarga yang mengetahuinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"