Bahagianya Greysia Polii Bersama Si Buah Hati, Habis Pensiun Langsung Punya Anak

Bahagianya Greysia Polii Bersama Si Buah Hati, Habis Pensiun Langsung Punya Anak

Mantan pebulutangkis Greysia Polii melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada 30 April 2023. Greysia Polii menamakan anaknya Jessia Selah Djimin. Greysia Polii melahirkan putri cantiknya lewat operasi caesar. Greysia Polii sangat bahagia karena usai pensiun dia langsung melakukan program untuk punya anak.

Melansir dari akun Instagram @greyspolii, sahabat Agnez Mo ini menceritakan perjuangannya mendapatkan anak. Greysia Polii dan suaminya Felix Djimin sengaja menunda memiliki anak setelah menikah pada Desember 2020 lalu. Hal itu dilakukan karena Greysia Polii sedang fokus menyiapkan diri bertanding di Olimpiade Tokyo 2020 tahun 2021 di Jepang.

“Keputusan yang tidak mudah, tapi kami percaya itulah jalan terbaik demi mencapai prestasi maksimal di Olimpiade Tokyo 2021. Bahkan sesudah Olimpiade pun, masih ada beberapa pertandingan penting lain mewakili Indonesia,” tulis Greysia Polii.

Greysia Polii Bahagia Dikaruniai Anak Perempuan (Instagram @greyspolii)

Setelah Greysia Polii meraih medali emas Olimpiade 2020, Greysia Polii memang mulai berpikir untuk pensiun atau gantung raket. Akhirnya pada Juni tahun 2022 atau setahun setelah Olimpiade 2020, Greysia Polii resmi mengundurkan diri sebagai atlet bulutangkis. 

Kemudian setelah pensiun, dengan cepat Greysia Polii dan suaminya langsung menjalani program hamil. “Kami kemudian bertemu dengan dr. CAH @carolinehutomo di @rsiabundajakarta yang menganjurkan untuk mengikuti program simpan beku embrio di @morulaivf_jakarta , mengingat usia saya yang memang sudah tidak muda lagi. Jadi kelak, kalau belum berhasil hamil secara alami, kami sudah punya cadangan embrio,” tulis Greysia Polii.

Beberapa bulan setelah pensiun, Greysia Polii positif hamil. Greysia Polii sangat senang kesabaran dan perjuangannya membuahkan hasil. Tentunya Greysia menyerahkan semua rencana kepada Tuhan. Membuat rencana yang baik memang penting, tetapi tetap menyerahkan segalanya kepada Tuhan,” tambah Greysia Polii.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"