Masih Ingat Rani Juliani Si Caddy Golf Cantik dalam Kasus Antasari Azhar? Begini Kabarnya Sekarang

Masih Ingat Rani Juliani Si Caddy Golf Cantik dalam Kasus Antasari Azhar? Begini Kabarnya Sekarang

Nama Rani Juliani seorang caddy golf sempat jadi sorotan karena menjadi saksi kunci dalam kasus pembunuhan Nasrudin seorang Direktur di perusahaan BUMN. Nama mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar sudah dinyatakan bersalah karena menjadi otak pembunuhan.

Rani yang menjadi saksi saat proses hukum tersebut berjalan tak lagi menjadi caddy golf. Kabarnya ia disembunyikan di sebuah apartemen mewah di Jakarta. Konon tak cuma disewakan apartemen, Rani juga mendapatkan uang yang sangat besar karena dia sudah tidak dapat penghasilan sebagai caddy golf.

Kini Antasari sudah bebas bersyarat. Lantas bagaimana kabar Rani sekarang? Istri Antasari, Ida Laskmiwati sempat mencari tahu keberadaan Rani yang saat masih jadi caddy golf di Tangerang sempat bertemu dan berfoto bareng Antasari.

Rani Juliani dan Antasari Azhar (Detiknews)

"Saya juga tahu, bagaimana Rani Juliani kini sudah punya restoran sendiri, punya mobil," papar Ida dilansir dari Merdeka. Ia mengatakan setelah kasus Antasari berakhir dengan vonis penjara Antasari, hidup Rani sudah berubah.

"Rani Juliani itu seorang caddy golf yang naik jadi istri pejabat dan kini punya restoran," tambah Ida. Rani juga sudah tak lagi menghuni rumahnya di kawasan Tangerang. Kini ia dikabarkan sudah pindah rumah ke kawasan Serang, Banten.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"