Saat Asnawi Mangkualam Goda Pratama Arhan Sebagai Pengantin Baru

Saat Asnawi Mangkualam Goda Pratama Arhan Sebagai Pengantin Baru

Sehari setelah Pratama Arhan menikah, suami Azizah Salsha itu bertemu dengan Asnawi Mangkualam sesama pemain timnas Indonesia yang kini bermain di Liga Korea Selatan. Kedua sahabat itu bertemu di sebuah kafe di Tokyo, Jepang. Asnawi yang tidak hadir saat Arhan menikah mengucapkan selamat atas pernikahan pemain Tokyo Verdy tersebut.

Melansir dari akun Instagram @asnawi_bhr, kapten timnas senior Indonesia itu membagikan foto-foto saat ia bertemu Arhan. Ia memotret Arhan sembari menunjukan cincin kawin di jari manisnya. “PAPA MUDA @pratamaarhan8,” goda Asnawi kepada Arhan. Sayangnya Azizah tidak terlihat ikut dalam pertemuan Arhan dan Asnawi.

Saat bertemu Asnawi, Arhan mengajak ayah mertuanya yakni Andre Rosiade. Mengutip dari akun Instagram Andre, ia memposting foto bersama Arhan dan Asnawi. Terlihat anggota DPR RI itu merangkul Arhan dan Asnawi. “Bersama @pratamaarhan8 dan Asnawi bintang Timnas Indonesia,” tulis Andre.

Asnawi Mangkualam Bertemu Pratama Arhan (Instagram @asnawi_bhr)

Sebenarnya Asnawi Mangkualam mengucapkan selamat kepada Arhan di sosial media ketika pemain asal Jawa Tengah itu menikah. Pemain Jeonnam Dragons itu berharap agar Arhan dan Azizah jadi pasangan yang bahagia. “Selamat berbahagia broski,” tulis Asnawi.

Saat isu Arhan akan menikah di Jepang, gosip pernikahan itu kabarnya sudah diketahui oleh Asnawi. Tiba-tiba dia mengunggah foto bersama Arhan mengenakan baju timnas Indonesia. Asnawi menuliskan ucapan selamat HUT Kemerdekaan Indonesia. Meskipun ada warganet menduga unggahan itu sebagai kode Arhan bakal menikah.

Banyak warganet yang meminta supaya Asnawi tidak cepat-cepat menikah. “plis jgn nikah duluuuuuuuuuu aaaaaaa,” tulis pemilik akun @adeliaenurra. “Nawi ngopi dulu ya jangan buru buru nikah, masih kaget arhan nikah belum lagi egy nyusul jadi kasih jeda lah yaa,” tambah pemilik akun @srie.wahyuni18.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"