Pratama Arhan Segera Nikah, Calon Istrinya Anak Anggota DPR

Pratama Arhan Segera Nikah, Calon Istrinya Anak Anggota DPR

Pemain timnas Indonesia Pratama Arhan dikabarkan akan menikah. Disebut Pratama Arhan menikah dengan Azizah Salsha di Jepang pada akhir bulan Agustus 2023 ini. Kabar pernikahan Arhan dengan Azizah nampaknya bukan isapan jempol belaka karena mereka sudah mengurus peminjaman masjid di Tokyo, Jepang sebagai lokasi akad nikah mereka.

Azizah juga bukan orang sembarangan. Wanita cantik ini diketahui putri Andre Rosiade. Andre merupakan anggota DPR yang cukup populer karena kerap mengkritisi kebijakan-kebijakan yang tidak benar. Andre juga sering muncul di layar kaca menjadi narasumber program berita karena statusnya sebagai Wakil Dewan Pembina Partai Gerindra.

Terkait rencana pernikahan Arhan dengan Azizah memang belum terkonfirmasi dari kedua belah pihak. Justru banyak warganet yang terkejut dengan rencana pernikahan Arhan dan Azizah karena selama ini diketahui pemain Tokyo Verdy itu berpacaran dengan Marshella Aprilia yang jadi pacar Arhan sejak lama.

Pratama Arhan Segera Menikah (Instagram @azizahsalsha_)

Makanya para fans menduga Azizah menjadi orang ketiga dalam berakhirnya hubungan Arhan dengan Shella. Mereka tidak terima Pratama Arhan menikah dengan wanita lain. Akun Instagram Azizah @azizahsalsha_ langsung digeruduk warganet yang merupakan fans Arhan dan Shella.

“Ohh ini cewek yang ngrebut arhan dari mba sella? BIASA AJA,” tulis akun @wulan_mutiaraa. “PRATAMA ARHAN bentar lagi nikah kok hati gue yg sakit ya,nyesek parah bentar lagi dia punya istri dan anak,sekali lagi saya titip dan tolong jaga suamimu ini,” tulis akun @fansarhan101.

Tetapi ada juga warganet yang memberi dukungan kepada Shella mantan Arhan yang diduga ditinggal menikah. “Kok gue sedih sih. Kek ga iklas gt loh. Mbak sell lo kuat,” tulis akun @abcece.xyyz. 

“Mba shella, aku gatau apa yang terjadi sama kamu entah rumor itu bener apa ngga, kalau mba shella sdg merasakan sakit dan pahit nya cinta semoga mba shella cepat sembuh dan segera terobati dengan digantikan yang lebih lebih lebih baik , salam peluk hangat mba shella,” seru akun @alliyyak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"