Permintaan Megawati Hangestri Saat Datang ke Indonesia Bersama Red Sparks

Permintaan Megawati Hangestri Saat Datang ke Indonesia Bersama Red Sparks

Megawati Hangestri  bersama Red Sparks  akan datang ke Indonesia. Klub voli asal Korea dikabarkan akan menjalani pertandingan menghadapi timnas putri voli Indonesia yang kemungkinan akan diperkuat oleh Megawati Hangestri. Pertandingan tersebut menjadi momen pembukaan ajang Proliga 2024.

Hal itu diungkap oleh Menteri Pemuda Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo. Dito beberapa waktu lalu berkomunikasi dengan Megawati lewat sambungan video call. Dito bertanya kesiapan Megawati untuk datang ke Indonesia. Termasuk kesiapan Red Sparks yang akan pertama kali datang ke Indonesia.

“Dari teman-teman (Red Sparks) semua sudah siap,” imbuh Megawati dalam video yang diunggah akun Instagram @ditoariotedjo. Megawati juga meminta satu permintaan khusus kepada Menpora, apakah itu? “Asal semuanya difasilitasi,” ujar Megawati sambil tersenyum. Menpora pun menyanggupi permintaan Megawati dan siap memfasilitasi dirinya dan Red Sparks selama di Indonesia. “Tenang aja,” ujar Dito singkat.

Megawati Hangestri Red Sparks (Sportcorner)

Dalam percakapan dengan Menpora, Megawati ternyata tak sendiri. Ia ditemani oleh dua wanita lainnya salah satunya Giovanna Milana alias Gia yang merupakan rekan satu tim Megawati di Red Sparks asal Amerika Serikat. Nampak Gia ikut berbincang sebentar dengan Menpora dan ditanya kesiapannya datang ke Indonesia.

Gia pun sangat senang dan sudah tidak sabar untuk bisa datang ke Indonesia. Sepertinya kedatangan Red Sparks ke Indonesia bisa jadi akan disambut hangat oleh pencinta olahraga voli di Indonesia. Sebab selama ini para penonton Indonesia hanya bisa menyaksikan dari jauh pertandingan Red Sparks.

Berbeda dengan sejumlah suporter Indonesia yang memang sering datang ke stadion untuk memberikan dukungan kepada Megawati dan Red Sparks. Meskipun penonton asal Indonesia di Korea diduga pernah melakukan kontroversi yang menjadi perhatian masyarakat Korea.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"