Perjalanan Cinta Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya, dari Awal Kedekatan Hingga Dikaruniai Anak Pertama

Perjalanan Cinta Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya, dari Awal Kedekatan Hingga Dikaruniai Anak Pertama

Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya sedang bahagia. Valencia Tanoesoedibjo melahirkan anak perempuan yang merupakan buah cinta dengan sang suami. Suami istri ini dikenal sebagai pasangan yang romantis. Berikut rangkaian perjalanan cinta Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya dari awal kedekatan hingga dikaruniai anak pertama.

Awal Kedekatan

Kedekatan Valen dan Kevin bermula pada tahun 2021. Memang sebelum kenal satu sama lain, Valen sudah mengetahui sosok Kevin sebagai pebulu tangkis Indonesia, begitu juga Kevin yang tahu Valen sebagai anak konglomerat di Indonesia. Mereka bisa dekat karena sama-sama hobi game online yakni mobile legend.

Gosip kedekatan mereka semakin merebak setelah ada informasi yang menyebut jika Valen dan Kevin menjalani liburan bersama di Kepulauan Seribu bersama teman-teman di momen libur Lebaran 2021. Diduga liburan bersama itu menjadi awal mula publik mengetahui kedekatan mereka berdua.

Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya (MataMata.com)

Pacaran Serius

Akhirnya di tahun 2022 secara resmi Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya mulai go public soal asmara mereka berdua. Pada 2 Agustus 2022 secara resmi Kevin melamar Valen tepat di hari ulang tahun Valen yang ke-27. Lamaran berlangsung di tempat istimewa di Jakarta International Stadium.

Sejak memulai hubungan asmara memang Kevin dan Valen sudah sepakat untuk pacaran serius. Makanya mereka tak membutuhkan waktu lama untuk pacaran dan langsung menyiapkan pernikahan yang dilakukan di tahun 2023.

Prewedding Bikin Baper

Layaknya calon pengantin, Kevin dan Valen melakukan sesi foto prewedding. Beberapa foto mengusung konsep bulu tangkis dan sisanya konsep formal diusung oleh mereka berdua. Salah satu foto Valencia dan Kevin berpose di lapangan bulu tangkis. Mereka melakukan pose di dekat net dengan mesra. Kevin membelai kepala Valen sambil menatap wajahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"