Megawati Makan Korban! Smash Kerasnya Kena Wajah Pemain Lawan Sampai Ambruk

Megawati Makan Korban! Smash Kerasnya Kena Wajah Pemain Lawan Sampai Ambruk

Dalam pertandingan lanjutan V-League antara Red Sparks lawan Hyundai Hillstate Megawati Hangestri bikin heboh. Pemain tersebut jadi viral karena melakukan pukulan smash yang membuat salah satu pemain Hillstate terjatuh karena bola tersebut mengarah keras ke wajah pemain itu.

Pemain Hillstate yang terkena smash Megawati bernama Lee Da Hyeon. Momen itu terjadi pada set ketiga, dimana sebagai tuan rumah Red Sparks unggul dengan skor sementara 10-5. Pukulan smash Megawati membuat Da Hyeon terjatuh. Da Hyeon langsung memegang wajahnya yang kesakitan kena smash Megawati.

Pertandingan sempat terhenti karena para pemain Hillstate mendatangi Da Hyeon untuk mengecek kondisi Da Hyeon. Karena tahu pukulannya membuat pemain lawan jatuh, Megawati langsung mendatangi Da Hyeon. Belum tahu apa yang diucapkan oleh Megawati kepada Da Hyeon.

Megawati Hangestri (YouTube SPOTV Indonesia)

Ternyata “korban” Megawati itu tidak bisa melanjutkan pertandingan. Da Hyeon langsung diganti oleh pemain lain. Saat duduk di bangku cadangan ia menunjukkan wajah kesakitan sambil memegang pipinya. Pertandingan pun kembali dilanjutkan. Sayangnya pada pertandingan yang berlangsung di Chungmu Gymnasium Daejeon, Red Sparks dikalahkan tim tamu.

Laga itu berlangsung sangat ketat dan berakhir selama 5 set. Kejar-kejaran angka kedua tim terjadi. Penampilan Megawati dan kawan-kawan sebenarnya tidak buruk-buruk juga karena masih bisa menyamakan kedudukan namun pada set terakhir, terpaksa menerima kekalahan dan Hillstate.

Dalam pertandingan lawan Hillstate, Megawati meraih 22 poin. Memang Megawati tidak meraih MVP pada laga tersebut. Pelatih Red Sparks, Ko Hee Jin tetap memberikan apresiasi kepada anak asuhnya meskipun tidak mendapat kemenangan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"