Jadwal Kegiatan Red Sparks Selama 5 Hari di Jakarta, Bakal Lawan Timnas Indonesia

Jadwal Kegiatan Red Sparks Selama 5 Hari di Jakarta, Bakal Lawan Timnas Indonesia

Red Sparks klub voli yang diperkuat Megawati Hangestri dipastikan akan datang ke Jakarta pada 17 April 2024 mendatang. Selama lima hari di Jakarta, Megawati dan kawan-kawan sudah memiliki agenda kegiatan yang cukup padat.

“Selama periode undangan ini, acara-acara khusus yang disiapkan oleh pihak Indonesia, seperti konferensi pers, makan malam resmi, dan jumpa penggemar akan diadakan, dan acara utamanya, pertandingan persahabatan, akan diadakan pada tanggal 20 April di Indonesia Arena,” tulis pemberitaan MKSports.

Media Korea juga menyoroti kemegahan Indonesia Arena yang memiliki kapasitas penonton 16 ribu tempat duduk. Stadion yang diresmikan pada tahun 2023 silam akan menjadi venue yang cocok untuk menjadi venue untuk Red Sparks.

Red Sparks Datang ke Jakarta (detikcom)

Stadion Indonesia Arena dalam segi kapasitas jauh di atas stadion voli di Korea yang jumlah kapasitasnya lebih sedikit. Misalnya kandang Red Sparks di Chungmu Gymnasium yang hanya berkapasitas 5 ribu kursi. Lalu kandang Hillstate di Suwon Gymnasium sekitar 4 ribu kursi, dan terbanyak Samsan World Gymnasium milik Pink Spiders mencapai 8 ribu kursi.

Indonesia Arena bisa menjadi stadion multifungsi untuk pertandingan beberapa cabang olahraga, selain voli Indonesia Arena juga bisa jadi venue pertandingan basket dan bulu tangkis. Indonesia Arena yang diresmikan oleh Presiden Jokowi  memiliki lima lantai dan terdapat lapangan utama dan lapangan latihan. 

Ruang ganti pemain juga dilengkapi kolam jacuzzi, kamar mandi bilas, dan toilet khusus pemain. Untuk penonton diberikan fasilitas tempat duduk di tribun. Ada satu fasilitas unik di bagian tribun penonton yakni tribun VVIP dengan ruangan eksklusif SKYBOX. Ruangan SKYBOX terdiri dari tiga ruangan yang masing-masing dengan kapasitas berbeda mulai dari 12 orang, 24 orang, dan 48 orang dalam satu ruangan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"