Skuad Indonesia All Stars Lawan Red Sparks, Yolla Yuliana Masuk Daftar

Skuad Indonesia All Stars Lawan Red Sparks, Yolla Yuliana Masuk Daftar

Jelang pertandingan Red Sparks  melawan Indonesia All Stars pada 20 April 2024, Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia atau PBVSI langsung menentukan siapa saja nama-nama pemain yang dipilih. Total ada 14 nama pemain yang akan memberikan pertarungan tak mudah bagi Red Sparks.

Pertandingan Red Sparks vs Indonesia All Stars akan dilangsungkan di Indonesia Arena. Walaupun hanya pertandingan ekshibisi biasa namun dipastikan pertandingan akan seru. Apalagi Megawati akan memperkuat Red Sparks dibandingkan Indonesia All Stars. Dua atau tiga hari sebelum laga, ke-14 pemain akan melakukan pemusatan latihan.

Nama-nama skuad pemain voli putri  terbaik di Indonesia saat ini antara lain Khalisa Azilia Rahma, Latifa Nisa Az-Zahra, Ratri Wulandari, Aulia Suci, Ajeng Viona Adelea, Mediol Stiovanny Yoku, Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi, Shella Bernadetha Onnan, Agustin Wulandhari, Maradanti Namira, Yolla Yuliana, Maradanti Namira, Hanny Budiarti, Dita Azizah, dan Sania Clarissa Putri.

Indonesia All Stars vs Red Sparks (Tribunnews.com)

Indonesia All Stars akan dipimpin oleh manajer Loudryans A Maspaitella dan yang menjadi pelatih kepala ada Pedro B Lilipaly. Bayu Marwoto jadi asisten pelatih satu dan Rastoni sebagai asisten pelatih dua.

Red Sparks akan tiba di Jakarta pada 17 April 2024. Selama lima hari, Megawati Hangestri dan kawan-kawannya berada di Indonesia.Kegiatan yang dilakukan Red Sparks selama di Jakarta cukup padat. Selain menggelar pertandingan ekshibisi, Red Sparks mengadakan jumpa pers, jumpa fans, dan lainnya.

Pemain Red Sparks juga akan terpukau dengan kemegahan Indonesia Arena yang menjadi tempat pertandingan ekshibisi. Pertandingan nanti kemungkinan akan disaksikan ribuan pencinta voli yang ingin menyaksikan dari dekat Megawati dan kawan-kawan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"