Irfan Bachdim Jadi Pengangguran karena Sayang Keluarga

Irfan Bachdim Jadi Pengangguran karena Sayang Keluarga

Irfan Bachdim jadi pengangguran. Suami Jennifer Bachdim ini tidak terikat dengan klub mana pun di Indonesia. Padahal Irfan pernah dikenal seagai mega bintang timnas Indonesia saat ia berduet dengan Cristian Gonzales. Nama Irfan semakin meredup. Meskipun ada alasan ia menganggur.

Sebelum jadi pengangguran, ayah empat anak ini diketahui memperkuat klub Persis Solo. Namun Irfan hanya bermain satu musim saja. Dia memilih untuk tidak memperpanjang kontrak dengan klub milik Kaesang Pangaerep itu. Alasannya Irfan tidak bisa tinggal berjauhan dengan istri dan anak-anaknya yang memilih menetap di Bali.

Sebenarnya bisa saja Irfan memboyong Jennifer dan keempat anak mereka ke Solo. Namun keluarga Irfan belum mendapatkan rumah yang cocok untuk ditinggali di Solo. Solo sepertinya berbeda dengan Yogyakarta, sebagaimana Irfan pernah main di PSS Sleman dan istri serta anak-anaknya ikut ke Yogyakarta.

Irfan Bachdim Jadi Pengangguran (Detik Sport)

Selama Irfan Bachdim jadi pengangguran, ia habiskan banyak waktu di Bali. Irfan mengantar jemput anak-anaknya sekolah. Sementara Jennifer yang dikenal sebagai artis dan selebgram lebih banyak bekerja dan jadi tulang punggung keluarga. Hal itu tidak memberatkan Jennifer harus cari uang untuk keluarganya.

Memang selama menjadi suami istri, Irfan dan Jennifer dikenal sebagai pasangan romantis. Kebersamaan mereka terlihat dari unggahan-unggahan di sosial media. Sebagai orangtua, Irfan dan Jennifer dekat dengan anak-anaknya. Maka dari itu sebagai keluarga yang hangat, tidak mungkin salah satu dari mereka tinggal berjauhan.

Untuk informasi, Irfan memiliki orangtua yang berdarah Indonesia dan Belanda. Ayahnya Noval Bachdim lahir di Malang, Jawa Timur dan ibu Irfan, Hester van Dijk.  Bachdim lama tinggal di Amsterdam dan jadi warga negara Belanda. Namun pada tahun 2010 Irfan menjalani proses naturalisasi menjadi warga negara Indonesia (WNI).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"