Cantik, Seksi, dan Body Goals Banget! Inilah 5 Tips Jaga Kesehatan Mental ala Jennifer Bachdim

Cantik, Seksi, dan Body Goals Banget! Inilah 5 Tips Jaga Kesehatan Mental ala Jennifer Bachdim

Selebram sekaligus Istri dari pemain sepak bola Ifran Bachdim, Jennifer Bachdim membagikan tips menjaga kesehatan mental walaupun di tengah pandemi. Gaya hidup milik ibu dari Kiyoji ini kerap dijadikan sebagai role model bagi pasangan milenial. Gimana enggak, body goalsnya itu loh yang bikin banyak wanita jealous.

Selain lifestyle, banyak yang terpesona dengan penampilannya. Meskipun sudah memiliki tiga orang anak, ia tetap terlihat lansing. Hal ini karena Jennifer selalu menerapkan pola hidup sehat, baik sebelum atau sesudah Kiyoji lahir.

Terlebih, Ia juga seorang influencer dan ibu, sehingga penting menjaga kesehatan. Bukan hanya tubuh melainkan juga pikiran. Yuk, intip tips ala Jennifer Bachdim agar tidak stress selama karantina di rumah.

1. Makan teratur dan pentingkan gizi

Makan Makanan Sehat (Instagram)

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Jennifer membagikan sejumlah cara, agar pengikutnya bisa menerapkan pola hidup sehat seperti ia dan keluarga. Paling utama yakni makan teratur dengan memperhatikan gizi serta nutrisinya.

Dalam beberapa unggahan di feed Instagram, terlihat ibu tiga anak ini mengonsumsi makanan sehat seperti oatmeal, buah-buahan, dan juga milkshake yang akan bantu jaga kekebalan tubuh.

Namun, kalau belum terbiasa mengonsumsi tiga menu di atas, bisa mencoba satu persatu. Misal, mengurangi jumlah konsumsi junkfood harian lalu perbanyak buah dan sayuran, ya Ladies.

Meski di awal terasa berat, tapi lama kelamaan akan terbiasa juga, kok. Setelah jadi kebiasaan, kamu masih bisa makan burger atau pizza favorit saat cheating day.

2. Olahraga



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"