Gak Lagi Jadi Pengangguran, Irfan Bachdim Akhirnya Punya Klub Baru

Gak Lagi Jadi Pengangguran, Irfan Bachdim Akhirnya Punya Klub Baru

Irfan Bachdim akhirnya punya klub baru. Suami Jennifer Bachdim ini memperkuat Persik Kediri di Liga 1. Meskipun usia Irfan sudah tak muda lagi namun pengalaman yang ia miliki sebagai mantan pemain timnas dan pemain di beberapa klub Indonesia membuat Persik Kediri memutuskan untuk mengontraknya.

Melansir dari akun Instagram Irfan Bachdim, pemain blasteran Indonesia – Belanda ini nampak mengunggah video ketika keberangkatannya dari rumahnya di Bali menuju Stadion Brawijaya, kandang Persik Kediri. Setelah menjadi pemain Persik Kediri berarti Irfan resmi memiliki pekerjaan. 

Kabar gembira ini juga disambut oleh Jennifer. Lewat postingan di Instagram, selebgram cantik ini mengucapkan selamat kepada Irfan atas pengalaman barunya menjadi pemain Persik Kediri. Nampaknya Irfan dan Jennifer akan tinggal di kota yang berbeda, Irfan di Kediri sementara Jennifer bersama anak-anak di Denpasar, Bali.

Irfan Bachdim Punya Klub Baru (Radar Kediri)

Sebelum memperkuat Persik Kediri, Irfan Bachdim diketahui pernah memperkuat beberapa klub Liga 1 seperti Persis Solo, Bali United, hingga PSS Sleman. Persis Solo adalah klub terakhir Irfan. Di Persis Solo Irfan hanya bermain semusim saja dan memutuskan untuk tidak menandatangani kontrak baru.

Kabarnya alasannya karena Irfan tidak bisa tinggal terlalu jauh dengan istri dan anak-anaknya bila tinggal di Solo, Jawa Tengah. Mungkin pertimbangan ia menerima tawaran Persik Kediri karena jarak Kediri dan Denpasar tidak terlalu jauh, meskipun Irfan dan Jennifer tinggal terpisah.Sementara itu saat Irfan bermain di PSS Sleman, ia memboyong istri dan anak-anak tinggal di Sleman, Yogyakarta.

Kegiatan Irfan selama jadi pengangguran beberapa bulan tak banyak. Yang paling rutin dia hanya mengantarkan anak dan menjemput anak di sekolah. Irfan menjalani hari-hari tanpa pekerjaan dengan semangat. Jennifer pun menggantikan posisi Irfan sebagai pencari nafkah untuk keluarganya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"