Gunawan Dwi Cahyo Kehilangan Gaji Sebesar Ini Usai Dipecat Klub karena Dugaan Perselingkuhan

Gunawan Dwi Cahyo Kehilangan Gaji Sebesar Ini Usai Dipecat Klub karena Dugaan Perselingkuhan

Gunawan Dwi Cahyo suami Okie Agustina dipecat oleh klubnya, Persik Kediri. Kabar tersebut secara resmi sudah diumumkan lewat akun Instagram @persikofficial pada Minggu (19/11). Diduga pemecatan tersebut ada hubungannya dengan masalah rumah tangga Gunawan dan Okie yang dipicu isu perselingkuhan.

“Persik Kediri resmi melepas pemain belakang, Gunawan Dwi Cahyo - @gunawandwicahyo13 pada bursa transfer paruh musim ini. Maturnuwun, sukses selalu dimanapun berada,” tulis akun Persik Kediri sebagai kalimat perpisahan dengan pemain belakang tersebut.

Kabarnya Gunawan menandatangani kontrak dengan Persik Kediri dengan nilai mencapai Rp 434 juta per musim. Artinya gaji Gunawan di Persik Kediri mencapai Rp 36,2 juta. Gaji yang diterima Gunawan lebih kecil dibandingkan saat ia membela klub Bali United beberapa tahun lalu. Gunawan bisa mengantongi kontrak Rp 1,3 miliar per tahun atau gaji per bulan sekitar Rp 100 juta lebih.

Gunawan Dwi Cahyo (Celebrity Okezone)

Saat ditemui di Pengadilan Agama Bogor Senin (20/1) usai hadiri sidang cerai perdana dengan Okie, Gunawan Dwi Cahyo menghargai keputusan dari Persik Kediri. “Apapun keputusan manajemen saya hargai, hubungan saya dan klub baik,” terang Gunawan. Gunawan menyadari masalah rumah tangga memicu keputusan tersebut.

Apalagi Gunawan harus bolak-balik ke Jakarta untuk menyelesaikan masalah keluarga dengan Okie. “Dengan adanya berita besar ini saya nggak fokus berlatih, harus sering izin jadi nggak enak,” papar Gunawan yang pernah memperkuat timnas U-23 pada SEA Games 2011 silam.

Gunawan mengaku hubungan dengan Okie sejauh ini baik-baik saja. Bahkan saat bertemu dengan Okie, Gunawan berbincang banyak hal termasuk menanyakan kabar sang istri dan kabar anak-anaknya. “Hak asuh ikut Okie,” tegas Gunawan yang harus memberikan nafkah sebesar Rp 5 juta untuk anak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"