Gunawan Dwi Cahyo Bantah Tak Nafkahi Anak Meski Klub Belum Bayar Gaji

Gunawan Dwi Cahyo Bantah Tak Nafkahi Anak Meski Klub Belum Bayar Gaji

Pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo dikabarkan tidak memberikan nafkah untuk anaknya. Gunawan Dwi Cahyo diketahui mengalami masalah dengan klubnya, Kalteng Putra terkait gaji. Disebut mantan suami Okie Agustina belum digaji selama tiga bulan oleh klub Liga 2 tersebut.

Saat dikonfirmasi, mantan pemain Persik Kediri dan Bali United ini mengatakan meskipun dirinya belum digaji namun sebagai ayah dia akan bertanggung jawab untuk menafkahi anak semata wayangnya dari pernikahan dengan Okie Agustina. “Kalau gue sih gaji mau ditunda atau apa ya hak untuk Miro pasti gue kasih,” kata Gunawan dilansir dari Sensasi Net TV.

Gunawan membenarkan jika selama tiga bulan klub belum membayar gajinya. Makanya meskipun belum mendapat gaji, Gunawan diduga masih memiliki tabungan yang bisa digunakan untuk diberikan sebagai nafkah anak. Seperti diketahui besaran nafkah yang diberikan Gunawan per bulan sekitar Rp 5 juta.

Gunawan Dwi Cahyo (Tribunnews.com)

Apalagi Gunawan sempat dikabarkan menjual apartemen setelah klub belum bayar gajinya. Apartemen tersebut berada di Bogor, Jawa Barat. Tetapi Gunawan meluruskan bahwa alasan menjual apartemen tak ada hubungannya dengan masalah gaji klub.

“Masih sama Okie memang mau dijual, mau jual buat yang lain-lain,” kata Gunawan kepada host program Rumpi TRANS TV, Feni Rose, saat jadi bintang tamu. Sebagai pemain profesional Gunawan sangat menyayangkan pihak klub bermasalah dengan gaji para pemain.

 Pasca bercerai hubungan Gunawan dan Okie tetap baik-baik saja. Bahkan belum lama ini, mereka kompak merayakan ulang tahun anak, Miro Materazzi Gunawan. Selain dihadiri Gunawan, ulang tahun Miro juga didatangi oleh kakak-kakak sambungnya yang merupakan anak Pasha Ungu dari pernikahan Okie sebelumnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"