Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo Kompak Rayakan Ultah Anak Bersama

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo Kompak Rayakan Ultah Anak Bersama

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo merayakan ulang tahun anaknya yang ke-10, Miro Materazzi Gunawan. Kebersamaan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo bikin suasana jadi adem meskipun mereka sudah bercerai. Dalam foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Okie senang bisa merayakan ulang tahun bersama Gunawan.

Selain dihadiri Gunawan, ulang tahun Miro juga didatangi oleh kakak-kakak sambungnya yang merupakan anak Pasha Ungu dari pernikahan Okie sebelumnya. “Alhamdulillah 10th usiamu skrg.. semoga kelak kamu jadi anak kebanggan keluarga ya, anak soleh, berbakti ama orang tua.. tambah pinter dan rajin ibadah,” tulis ibu 4 anak itu.

Menurut Okie, putranya sangat bahagia sekali karena bisa merayakan ulang tahun dengan kehadiran orangtua dan kakak-kakaknya. Di ulang tahun kali ini, Miro juga memesan secara khusus kue ulang tahunnya. “Miro happy banget ama cake nya .. sesuai ekpektasi, pdhl aku cuma kirim foto doang dan hasilnya detail banget dan sama persis.. recommended buat yang cari cake karakter!!,” tambah Okie.

Okie Agustina (Instagram @okieagustina_)

Kebersamaan Okie Agustina dan Gunawan mendapat komentar positif dari warganet. Meskipun mereka tak lagi jadi suami istri, namun berusaha menjaga silaturahmi. Bahkan ada yang mendoakan agar Okie dan Gunawan bisa kembali bersama. “Liat kebersamaan ini koq masih berharap kelak mereka bisa rujuk lagi ya,” tulis seorang warganet.

Memang rumah tangga Okie dan Gunawan tak bisa dipertahankan. Okie menggugat cerai suaminya karena diduga selingkuh dengan wanita lain. Terkait tudingan Okie, Gunawan menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak ada hubungan dengan wanita lain. Saking geramnya, Gunawan hampir melaporkan Okie karena tudingan itu.

Namun perlahan kondisi menjadi mencair. Okie dan Gunawan semakin baik dalam hal komunikasinya. Buktinya saat perayaan anak ulang tahun mereka kompak sama-sama hadir. Setelah cerai, Gunawan harus memberikan nafkah untuk anaknya sebesar Rp 5 juta. Dia juga mempersilahkan Okie dan anaknya tinggal di rumah yang ia beli dan memakai mobil pemberian Gunawan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"