Gaji Belum Dibayar Klub, Gunawan Dwi Cahyo Jual Apartemen?

Gaji Belum Dibayar Klub, Gunawan Dwi Cahyo Jual Apartemen?

Gaji Gunawan Dwi Cahyo di klub Kalteng Putra dikabarkan belum dibayar selama beberapa bulan. Hal itu mempengaruhi kondisi perekonomian mantan suami Okie Agustina tersebut. Beredar isu jika Gunawan Dwi Cahyo menjual apartemen miliknya di Bogor, Jawa Barat. Benarkah?

Gunawan membantah kabar tersebut. Saat jadi bintang tamu program RUMPI TRANSTV, Gunawan menyebut jika sudah lama apartemen itu mau dijual bahkan sebelum ia dan Okie bercerai. “Masih sama Okie memang mau dijual, mau jual buat yang lain-lain,” kata Gunawan kepada host program, Feni Rose.

Terkait penundaan gajinya yang belum dibayar Kalteng Putra, Gunawan memang membenarkan. Gunawan menyebut tidak hanya dirinya sebagai pemain yang gajinya belum dibayar klub, melainkan ofisial tim seperti pelatih, fisioterapi, dan posisi lain di luar pemain yang masih menunggu kepastian.

Gunawan Dwi Cahyo (INDOSPORT.com)

Soal kabar Gunawan Dwi Cahyo belum digaji Kalteng Putra sempat diungkap sendiri oleh pesepak bola yang berposisi sebagai pemain belakang. Dalam postingannya, Gunawan awalnya memberikan semangat kepada rekan satu timnya setelah Kalteng Putra kalah dari Persipura dengan skor 1-0 dalam pertandingan lanjutan Liga 2.

“Tetap semangat teman2, kita sudah berusaha semaksimal mungkin,” tulisnya seraya melontarkan komentar positif. dia juga menuliskan soal dugaan sindiran kepada Kalteng Putra. “Tinggal tunggu hak kita aja kapan dibayarkan,” tulisnya. Diduga hak yang dimaksudkan Gunawan adalah soal pembayaran gaji. 

Memang tidak diketahui sejak kapan Gunawan belum digaji oleh manajemen klubnya. Ada juga unggahan Gunawan lain yang diduga menyindir Kalteng Putra. Misalnya saat ia sedang berada di sebuah restoran dan sedang memasak. “Cari sampingan disini. Karna disana dijanjiin mulu,” tulisnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"