Gak Cuma Seru dan Bikin Happy, Ternyata Main Sepatu Roda Memiliki 4 Manfaat Ini!

Gak Cuma Seru dan Bikin Happy, Ternyata Main Sepatu Roda Memiliki 4 Manfaat Ini!

Sepatu roda adalah kegiatan bagus untuk anak-anak dan orang dewasa untuk tetap aktif, mempelajari keterampilan baru, dan bersenang-senang. Apakah kamu sedang mencari kegiatan seru yang bisa juga jadi olahraga asyik? Kenapa gak coba main sepatu roda?

Aktivitas ini gak cuma asyik dilakukan sendiri dan rame-rame, tapi ternyata juga punya manfaat untuk kesehatan lho!

Bermain sepatu roda dengan anak-anak (cekresi.com)

# 4 Manfaat Sepatu Roda

Berikut ini adalah beberapa manfaat bermain sepatu roda yang perlu kamu tahu:

1. Aktivitas yang menyenangkan. Sepatu roda adalah cara yang bagus bagi keluarga untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama. Berkelilinglah di sekitar arena, mainkan permainan skating, nikmati musik favoritmu, dan mampirlah ke Snack Bar untuk berbagai jajanan enak. Dijamin kamu akan kembali segar melakukan rutinitas keesokan harinya. Ditambah pegel-pegel dikit mungkin?

2. Membuat tubuh tetap bugar. Sepatu roda adalah cara yang bagus untuk meningkatkan kesehatan jantung, memperkuat otot, dan membakar kalori. Aktivitas ini melatih otot-otot di kaki, glutes, dan inti, membakar sekitar 600 kalori per jam, dan menyebabkan 50% lebih sedikit stres pada persendian daripada berlari.

Bahkan, dengan bermain sepatu roda, kamu bisa meningkatkan fleksibilitas dan daya tahan tubuhmu. Dan itu jauh lebih menyenangkan daripada ngegym!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"