Tempat Main Sepatu Roda di Surabaya, Ada Mal dan Taman Terbuka

Tempat Main Sepatu Roda di Surabaya, Ada Mal dan Taman Terbuka

Tempat main sepatu roda di Surabaya terdiri dari beberapa lokasi yang dipilih. Bagi kamu yang tinggal di Surabaya dan sekitarnya serta hobi bermain sepatu roda, pasti bisa banget untuk datang ke tempat tersebut. Pilihannya cukup bervariasi, ada tempat indoor dan outdoor. Berikut tempat-tempat main sepatu roda di Surabaya.

Grand City Surabaya

Beberapa waktu lalu Grand City Surabaya salah satu pusat perbelanjaan di kota pahlawan tersebut membuka wahana khusus untuk orang-orang khususnya anak-anak yang mau bermain sepatur roda. Nama wahana itu adalah Galaxy Active Roller Fun Ground.

Tempat main sepatu roda ini berdiri pada tahun 2020 lalu. Kebetulan dibukanya tempat main sepatu roda itu karena banyak anak-anak yang melakukan kegiatan belajar di sekolah akibat pandemi. Untuk mengusir rasa jenuh, anak-anak ini bisa bermain sepatu roda di dalam mal, tentu dengan protokol kesehatan yang ketat.

Alhasil banyak anak-anak yang tertarik untuk bermain sepatu roda di tempat itu. Bagi yang tidak memiliki sepatu roda, di tempat ini disediakan secara gratis. Untuk pemula jangan khawatir karena ada coach atau pelatih yang bisa memberikan tips saat bermain sepatu roda.

Tempat Main Sepatu Roda di Surabaya (Kumparan)

Galxiuz Active Play

Tempat main sepatu roda di Surabaya juga ada di Galxiuz Active Play. Ini adalah tempat bermain sepatu roda yang cukup seru karena memadukan dengan permainan anak-anak lain seperti floorball, salah satunya. Tempat ini dibawah naungan Indoskates yakni distributor rollerblade di Indonesia.

Selain jadi tempat main sepatu roda, Galxiuz Active Play juga menjual produk-produk untuk menunjang olahraga sepatu roda, salah satunya pasti menjual rollberblade dengan desain dan ukuran yang beragam. Memang mayoritas yang bermain sepatu roda di tempat itu adalah anak-anak.

Taman Mundu 

Taman Mundu di Surabaya adalah tempat cocok untuk bermain sepatu roda. Lokasinya berada di dekat Stadion Gelora 10 November. Taman ini banyak jadi lokasi warga Surabaya untuk olahraga. Salah satunya melakukan permainan sepatu roda. Ukuran taman yang luas dan udara segar menjadikan tempat ini jadi pilihan.

Bagi yang tidak punya sepatu roda, di Taman Mundu terdapat tempat penyewaan sepatu roda dengan harga yang ramah di kantong. Untuk anak-anak yang mau belajar akan disediakan sepatu roda yang bisa menyeimbangkan tubuh sehingga tidak jatuh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"