Rekomendasi Tempat Main Sepatu Roda di Bandung, Ini 5 Lokasi yang Bisa Didatangi

Rekomendasi Tempat Main Sepatu Roda di Bandung, Ini 5 Lokasi yang Bisa Didatangi

Sejak usia 4 tahun anak-anak boleh mulai dikenali untuk bermain sepatu roda. Tapi tidak sembarang lokasi bisa dijadikan tempat untuk bermain sepatu roda. Kali ini Paragram coba memberikan rekomendasi tempat main sepatu roda di Bandung, Jawa Barat. Warga Bandung dan sekitarnya bisa loh untuk datang ke tempat-tempat tersebut untuk bermain sepatu roda.

Taman Sepatu Roda

Dari namanya saja sudah jelas tempat ini memang dikhususnya untuk bermain sepatu roda. Taman Sepatu Roda berada di Jalan Cibodas Baru, Antapani, Bandung. Untuk datang ke taman ini tidak perlu merogoh kocek sepeser pun. Apalagi di Taman Sepatu Roda memiliki tempat yang luas untuk bermain sepatu roda.

Bandung Timur Inline Skates

Tempat berikutnya adalah Bandung Timur Inline Skates. Lokasinya ada di Jalan Soekarno Hatta Bandung. Bandung Timur Inline Skates sangat cocok didatangi bagi pemain sepatu roda yang masih pemula atau sedang belajar.

Sebab di Bandung Timur Inline Skates terdapat beberapa pelatih sepatu roda yang bisa membantu untuk cepat bisa bermain sepatu roda. Biasanya kursus sepatu roda di Bandung Timur Inline Skates ini pada hari Sabtu dan Minggu. Bagi kamu yang mau ikut, coba aja datang langsung ke lokasi ya.

Tempat Main Sepatu Roda di Bandung (Tribun Jabar)

GOR Saparua

Tempat main sepatu roda di Bandung yang sudah cukup lama adalah GOR Saparua. Namanya saja sudah GOR atau gedung olah raga. Memang tempat ini dikhususkan untuk warga Bandung berolahraga. Banyak orang melakukan olahraga di kawasan taman GOR Saparua termasuk main sepatu roda.

Apalagi di GOR Saparua memang dirancang khusus untuk bermain sepatu roda. Misalnya trek khusus yang cukup menantang para pemain sepatu roda. Selain melakukan olahraga sepatu roda di tempat ini juga didatangi banyak warga yang ingin bermain skateboard karena trek dan jalurnya sama dengan sepatu roda.

Stadion Gelora Bandung Lautan Api

Gelora Bandung Lautan Api atau GBLA identik dengan markas klub sepak bola kebanggaan Kota Bandung, Persib Bandung. Tapi jangan salah dulu stadion GBLA memang dirancang untuk pertandingan sepak bola, tetapi di beberapa kawasan di luar stadion misalnya bisa dipergunakan untuk olahraga lain, termasuk sepatu roda.

Banyak orang senang bermain sepatu roda di GBLA karena memiliki trek yang lurus dan masih sepi.Belum lagi jalur yang cukup luas sehingga bisa bermain sepatu roda dengan nyaman. Cobalah bermain sepatu roda pada pagi hari, karena kalau sore hari kadang ramai penonton sepak bola.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"