Gagal Tampil di Piala Dunia U-20, Pemain Timnas Hokky Caraka Main Liga Tarkam?

Gagal Tampil di Piala Dunia U-20, Pemain Timnas Hokky Caraka Main Liga Tarkam?

Hokky Caraka adalah salah satu pemain timnas U-20 Indonesia yang gagal main di Piala Dunia U-20. Kabarnya saat ini Hokky Caraka memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya di Yogyakarta. Ia pun disebut-sebut main di liga antar kampung alias tarkam. Benarkah pemain sekelas Hokky Caraka main di liga kampung?

Dilansir dari akun Twitter @MafiaWasit, Hokky Caraka sedang berjalan di pinggir lapangan menggunakan jersey timnas Indonesia yang berwarna hitam. Dalam video tersebut, Hokky Caraka sedang berjalan didampingi beberapa orang. Banyak orang di sekitarnya yang mengetahui kehadiran Hokky Caraka.

Dalam laman Instagram pribadinya, Hokky Caraka pun nampak bersalaman dengan pemain yang bertanding di turnamen liga tarkam tersebut. Ternyata Hokky Caraka bukan bermain di liga tarkam melainkan jadi bintang tamu dalam turnamen Bhina Raharja Cup yang digelar di Lapangan Sambeng, Gunung Kidul, Yogyakarta.

Pemain Timnas U-20 Hokky Caraka (Twitter @MafiaWasit)

Hokky Caraka sendiri adalah pemain sepak bola yang lahir dan besar di Gunung Kidul. Beberapa warganet memberikan komentar terkait video kehadiran Hokky Caraka di pertandingan liga tarkam. Banyak warganet yang memberikan semangat kepada Hokky Caraka meskipun gagal tampil di Piala Dunia U-20.

Memang setelah Indonesia dipastikan batal jadi tuan rumah Piala Dunia U-20, timnas U-20 dibubarkan, termasuk di dalamnya ada Hokky Caraka. Belum ada agenda kejuaraan membuat para peman timnas U-20 tidak memiliki kegiatan. Meskipun ada usul agar pemain timnas U-20 direkrut klub di Liga 1 dan Liga 2.

Hokky Caraka merupakan satu dari sekian pemain timnas U-20 yang kecewa gagal tampil di Piala Dunia U-20. Misalnya Hokky Caraka yang mengunggah postingan tanda putus asa. “Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan setelah ini terjadi,” tulis Hokky Caraka sembari mengunggah foto sedang menunduk sembari menutup wajahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"