Fakta-fakta Gender Reveal Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo

Fakta-fakta Gender Reveal Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo

Baru beberapa bulan menikah, pasangan pebulu tangkis Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo dapat anugerah dengan kehamilan anak pertama. Belum lama ini Kevin dan Valen menggelar acara gender reveal untuk mengetahui jenis kelamin anak mereka. Berikut beberapa fakta terkait acara tersebut.

Kompak Pakai Pakaian Putih 

Kevin dan Valen nampak serasi dalam gender reveal tersebut. Pasangan yang menikah di Paris, Prancis ini mengenakan pakaian putih. Kevin memakai kemeja putih sementara Valen tampak cantik dan anggun dengan dress warna putih. 

Dihadiri Keluarga dan Teman Dekat

Prosesi gender reveal ini tidak dilakukan hanya berdua saja. Mereka mengundang keluarga dan teman dekat. Nampak orangtua Kevin dan Valen yang sama-sama hadir. Juga sahabat yang memberikan doa dan harapan untuk kehamilan Valen.

Fakta-fakta Gender Reveal Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo (Harapan Rakyat)

Tebak-tebakan

Uniknya Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo bertanya kepada tamu yang datang untuk menebak jenis kelamin anak pertama mereka. Orangtua Valen menebak cucu mereka yang akan lahir berjenis kelamin laki-laki. Begitu juga orangtua Kevin yang menebak Valen hamil bayi laki-laki.

Perayaan Ultah Kevin

Bersamaan dengan acara gender reveal, Kevin dan Valen menggelar pesta ulang tahun Kevin pada 2 Agustus lalu yang ke-28 tahun. Nampak sebuah kue ulang tahun disiapkan untuk pebulu tangkis yang menjadi pasangan Marcus Gideon itu.

Bayi Perempuan

Terjawab sudah bayi yang dikandung Valen berjenis kelamin perempuan. Momen pemberitahuan itu dilakukan dengan cara yang unik. Di lokasi ada mini lapangan bulu tangkis. Kevin kemudian melakukan pukulan smash dan memukul bola yang jatuh di lapangan bertuliskan “girl”. Sorak-sorai para tamu muncul ketika tahu Valen mengandung anak perempuan yang kabarnya berawalan huruf “A”.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"