BIKIN BAPER! 5 Fakta Pernikahan Valencia Tanoesoedibjo dengan Kevin Sanjaya

BIKIN BAPER! 5 Fakta Pernikahan Valencia Tanoesoedibjo dengan Kevin Sanjaya

Resmi sudah pasangan Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya menjadi suami istri. Keduanya menggelar pernikahan sakral pada tanggal 23 Maret 2023 di Hotel Le Meurice, Paris, Prancis. Disaksikan tidak banyak orang, Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya menggelar prosesi pemberkatan nikah dengan sakral dan khidmat. Berikut 5 fakta pernikahan keduanya yang bikin baper.

Janji Kevin Sanjaya

Dalam proses pemberkatan pernikahan Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya, pebulu tangkis nasional itu secara khusus mengutarakan janji istimewa kepada sang istri. Isinya tentang momen pertemuan pertama Kevin Sanjaya dengan Valencia Tanoesoedibjo. Siapa sangka dari pertemuan itu berujung di pelaminan.

“Mengingat pertama kali aku ketemu kamu. Aku punya beragam impresi denganmu. Tapi semakin aku mengenal kamu, ternyata kamu orang yang sangat berbeda dari yang aku pikirkan. Kamu sangat humble, pekerja keras, peduli, dan sangat tulus. Terima kasih untuk selalu ada di sisiku. Kamu adalah pasangan terbaikku. I love you Valen,” kata Kevin Sanjaya sembari menatap wajah putri Hary Tanoesoedibjo.

Pernikahan Valencia Tanoesoedibjo dengan Kevin Sanjaya (Cosmopolitan Indonesia)

Kekaguman Valencia Tanoesoedibjo

Dalam pernikahannya, Valencia Tanoesoedibjo juga mengaku kagum dengan sosok Kevin. Hal itu terungkap dalam ungkapan romantis. Valencia Tanoesoedibjo tak menyangka bahwa Kevin Sanjaya akan menjadi suaminya. Apalagi keduanya berasal dari dunia berbeda, yang satu dari dunia bisnis dan satu lagi dari olahraga.

Valencia Tanoesoedibjo juga kagum dengan sosok Kevin Sanjaya. “Dari usia muda kamu belajar untuk kuat sendiri dan fight untuk banyak hal di hidup kamu. Hari ini aku berdiri untuk berjanji bahwa kamu nggak harus berjuang lagi sendiri. Aku berjanji akan membantumu masak Indomie di tengah malam,” seru Valencia Tanoesoedibjo.

Tamu Artis yang Hadir

Meski hanya dihadiri oleh segelintir orang, namun pernikahan Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya juga disaksikan oleh beberapa artis Indonesia yang nampak datang. Mereka adalah Robby Purba yang memang didapuk jadi MC pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.

Lalu sebagai tamu juga ada Vidi Aldiano bersama Sheila Daisha. Juga ada Brandon Salim yang mengajak kekasihnya Dhika Himawan. Mereka bahagia bersama pasangan yang baru saja resmi jadi suami istri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"