Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza Jalani LDR Pertama Usai Menikah

Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza Jalani LDR Pertama Usai Menikah

Pemain timnas Indonesia Egy Maulana Vikri untuk kali pertama menjalani hubungan LDR dengan Adiba Khanza, sang istri. Sebab Egy tengah berada di Turki untuk menjalani seleksi pemain yang akan bermain pada Piala Asia 2024 di Qatar. Egy harus meninggalkan sang istri meski pernikahan mereka belum berusia satu bulan.

Melansir dari akun Instagram Egy, pemain Dewa United itu mengunggah beberapa foto ketika dirinya sedang di Turki latihan bersama pemain timnas lain. Nampak Egy sangat bersemangat walaupun harus terpisah dengan istrinya. “Training Camp Turkey, Focus,” tulis Egy yang nampak berlatih bersama Saddil Ramdani, Asnawi Mangkualam, dan pemain lainnya.

Tak dipungkiri menjalani LDR pertama setelah menikah cukup berat bagi Egy. Apalagi pengantin baru itu sedang mesra-mesranya sebagai suami istri. Untuk mengobati rasa rindu Egy mengunggah foto bersama Adiba saat menggelar resepsi pernikahan dulu. Dan, diba mengomentari dengan memberikan emoji hati dan tanda seru, diduga Adiba juga kangen dengan Egy.

Egy Maulana Vikri (Instagram @egymaulanavikri)

Setelah Egy Maulana Vikri menikah memang ia mendapatkan tambahan semangat dari istrinya. Misalnya saja sepekan setelah menikah, Egy memperkuat Dewa United dan mencetak gol. Egy mencetak gol saat Dewa United kalahkan Persis Solo di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

Pemain berusia 23 tahun ini mencetak gol di menit ke-74 setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang Persis Solo. Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink memuji penampilan Egy usai laga berlangsung. Dalam jumpa persnya di depan wartawan, Egy mendapatkan beberapa peluang dan bisa menciptakan gol.

Pelatih Dewa United berharap setelah menikah performa Egy tambah baik. Bahkan Riekering sempat melontarkan candaan kepada anak asuhnya. “Saya harap dia gak cerai dan nikah lagi,” canda pelatih tersebut. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"