Egy Maulana Vikri Cetak Gol Habis Nikah, Pelatih Singgung Soal Pernikahannya

Egy Maulana Vikri Cetak Gol Habis Nikah, Pelatih Singgung Soal Pernikahannya

Egy Maulana Vikri mencetak satu gol sekaligus jadi penentu kemenangan Dewa United melawan Persis Solo yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah pada Minggu (17/12) lalu. Itu adalah gol pertama yang diciptakan Egy setelah ia resmi menikah dengan Adiba Khanza, tepat seminggu sebelum laga lawan Persis Solo.

Pemain berusia 23 tahun ini mencetak gol di menit ke-74 setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang Persis Solo. Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink memuji penampilan Egy usai laga berlangsung. Dalam jumpa persnya di depan wartawan, Egy mendapatkan beberapa peluang dan bisa menciptakan gol.

Bisa jadi saat ini Egy memiliki semangat yang luar biasa untuk bertanding dan mencetak gol dalam setiap pertandingan yang dimainkannya. Apalagi Egy sudah menikah dan mendapat dukungan dari Adiba sebagai istri. Bahkan Riekering sempat melontarkan candaan kepada anak asuhnya. “Saya harap dia gak cerai dan nikah lagi,” canda Riekering dilansir dari Bolasport.

Egy Maulana Vikri (Tribunnews.com)

Sebelum menikah dengan Adiba, Egy Maulana Vikri membutuhkan waktu lama untuk bisa kenalan dan dekat dengan putri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori. Ternyata beberapa tahun lalu sosok Adiba yang cantik dan memiliki suara merdu menarik perhatian pemain timnas sepak bola Indonesia itu. 

Egy kabarnya sempat mengirimkan pesan ke Instagram Adiba atau DM. Namun usaha untuk kenalan lewat Instagram tak digubris oleh Adiba. Adiba diduga mendiamkan pesan dari Egy dalam waktu lama sampai akhirnya dibalas. Kemudian mereka pun untuk kali pertama bertemu di sebuah mal di kawasan Jakarta Selatan. 

Adiba dan Egy janjian ketemu dan bisa dibilang menjadi kencan pertama mereka. Pertemuan pertama itu membuat Egy dan Adiba semakin mantap untuk saling membuka hati mereka untuk dekat satu sama lain. Sampai mereka putuskan berpacaran meskipun Egy harus menjalani karier sepak bolanya di luar negeri saat bermain di Polandia dan Slovakia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"