Penampilan Adiba Khanza Nonton Langsung Piala Asia 2023, Dukung Suami Tercinta

Penampilan Adiba Khanza Nonton Langsung Piala Asia 2023, Dukung Suami Tercinta

Pertandingan Indonesia lawan Irak di Piala Asia 2023 disaksikan langsung oleh Adiba Khanza. Adiba Khanza adalah istri dari Egy Maulana Vikri salah satu pemain timnas yang membela Indonesia di ajang Piala Asia 2023 yang berlangsung di Qatar. 

Saat menonton pertandingan yang dimenangkan oleh Irak dengan skor 3-1, Adiba tidak menonton sendiri. Diduga ia menonton bersama orang dekatnya yang bernama Ratu Shafirra Bharata. Melansir dari akun Instagram @shafirrabharata, terlihat Adiba tampil cantik mengenakan baju timnas Indonesia berwarna merah.

Adiba memakai baju lengan panjang warna hitam dan celana panjang hitam yang membuatnya semakin cantik. Tak lupa putri Umi Pipik ini memakai hijab warna hitam. Sebelum pertandingan dimulai, Adiba dan Shafirra menyempatkan untuk berfoto sejenak di tribun penonton stadion Ahmad bin Ali.

Adiba Khanza (Instagram @shafirrabharata)

Sayangnya suami Adiba Khanza, Egy Maulana Vikri tidak diturunkan pelatih Shin Tae-yong sampai akhir laga selesai. Tentu Adiba sangat ingin melihat langsung permainan suaminya. Tapi semua keputusan ada di tangan Shin Tae-yong dalam menentukan skema permainan Indonesia yang sempat merepotkan pertahanan Irak di babak pertama.

Seusai laga berakhir sudah pasti Adiba sedih karena Indonesia kalah dari Irak. Namun ia menyempatkan berfoto di depan stadion dengan memasang wajah gembira. Belum diketahui sampai kapan Adiba berada di Qatar, apakah dia akan pulang dalam waktu dekat atau selama timnas Indonesia bermain di Piala Asia 2023.

Setelah pertandingan lawan Irak, Indonesia akan bersiap menghadapi dua pertandingan sisa laga di Grup D antara Vietnam dan Jepang. Untuk bisa lolos ke babak 16 besar, Indonesia wajib menang di dua laga sisa untuk mengamankan tiket. Sulit memang tapi tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola bukan?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"