Ini yang Dibahas Egy Maulana Vikri dan Pratama Arhan Sebelum Nikahi Adiba Khanza

Ini yang Dibahas Egy Maulana Vikri dan Pratama Arhan Sebelum Nikahi Adiba Khanza

Egy Maulana Vikri menikah dengan Adiba Khanza. Ternyata menjelang hari pernikahan dengan Adiba, pemain timnas sepak bola senior Indonesia itu sempat membahas banyak hal kepada Pratama Arhan. Hubungan Pratama Arhan dan Egy Maulana Vikri memang sangat dekat, baik di dalam maupun luar lapangan.

Kepada wartawan setelah menghadiri akad nikah Egy dan Adiba, pemain Tokyo Verdy ini mengatakan bahwa Egy curhat saat akan menikah dengan Adiba. Arhan sebagai teman pasti memberikan bantuan atau solusi apabila Egy apabila sahabatnya itu ingin menanyakan soal pernikahan atau persiapan pernikahan.

“Kalau curhat biasa, kalau curhat sudah biasa karena kita berteman sudah lama juga,” ujar suami Azizah Salsha ini. Memang Arhan lebih dulu menikah dibandingkan Egy. Arhan menikah dengan Azizah pada 20 Agustus 2023 lalu. Mungkin karena lebih “senior” sebagai pengantin, Egy bertanya seluk-beluk tentang menyiapkan pernikahan.

Pratama Arhan (KapanLagi.com)

Pratama Arhan datang ke akad nikah Egy dan Adiba bersama ibu mertuanya. Tak nampak sang istri Azizah mendampingi Arhan. Saat menghadiri acara akad nikah, Arhan mengenakan kemeja batik lengan panjang. Barulah pada acara resepsi pernikahan yang berlangsung malam harinya, Arhan didamping Azizah.

Pada resepsi pernikahan yang dihadiri para selebritis dan pemain sepak bola, mantan pemain PSIS Semarang itu terlihat tampan memakai setelan jas dengan kemeja warna putih. Sementara Azizah juga bak bidadari dengan busana dress warna silver. Terlihat pasangan pengantin baru itu memasang wajah bahagia.

Demi Egy, Arhan rela datang ke Indonesia untuk menghadiri pernikahan sahabatnya itu. Padahal ketika Arhan menikah dengan Azizah di Jepang, Egy tidak nampak hadir. Justru kapten timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam yang datang ke Jepang, mungkin karena jaraknya lebih dekat ditempuh dari Korea dibandingkan Indonesia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"