Perjalanan Cinta Adiba Khanza dengan Egy Maulana Vikri, dari Perkenalan Kini Menyatu Jadi Suami Istri

Perjalanan Cinta Adiba Khanza dengan Egy Maulana Vikri, dari Perkenalan Kini Menyatu Jadi Suami Istri

Akhirnya Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri menikah. Pernikahan keduanya digelar di Jakarta pada Minggu 10 Desember 2023 lalu. Memang isu pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri sudah terendus sejak beberapa bulan silam. Baik Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri dikenal sebagai pasangan yang jarang mengekspos hubungan mereka ke sosial media.

Padahal kisah perjalanan cinta Adiba dan Egy cukup menarik dan belum banyak orang tahu. Ternyata beberapa tahun lalu sosok Adiba yang cantik dan memiliki suara merdu menarik perhatian pemain timnas sepak bola Indonesia itu. Egy kabarnya sempat mengirimkan pesan ke Instagram Adiba atau DM. Namun usaha untuk kenalan lewat Instagram tak digubris oleh Adiba.

Adiba diduga mendiamkan pesan dari Egy dalam waktu lama sampai akhirnya dibalas. Kemudian mereka pun untuk kali pertama bertemu di sebuah mal di kawasan Jakarta Selatan. Adiba dan Egy janjian ketemu dan bisa dibilang menjadi kencan pertama mereka. Pertemuan pertama itu membuat Egy dan Adiba semakin mantap untuk saling membuka hati mereka untuk dekat satu sama lain.

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri (Hai Bunda)

Hingga akhirnya berpacaran Adiba Khanza menerima Egy sebagai kekasih. Adiba dan Egy sempat menjalani hubungan jarak jauh karena Egy dikontrak klub asal Polandia. Justru kekuatan cinta mereka makin teruji selama menjalani LDR. Saat Egy pulang ke Indonesia, ia pasti menyempatkan waktu bertemu dengan Adiba.

Sampai akhirnya hubungan Adiba dan Egy semakin serius. Mereka sepakat untuk menyongsong masa depan pernikahan bersama. Pada pertengahan tahun 2023 lalu, terjadi pertemuan kedua keluarga untuk membicarakan soal rencana pernikahan Adiba dan Egy.

Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik ibunda Adiba mengatakan kedua keluarga sepakat untuk pernikahan Adiba dan Egy digelar pada Desember 2023. Rencananya mereka akan menikah tahun 2024 namun karena satu dan lain hal, pernikahan dimajukan. 

“Harusnya tahun depan (menikah-red) tapi dipercepat tahun ini karena tahun depan Egy sibuk dengan liganya, dia mau saat sibuk ada istri yang mengurus,” jelas Pipik dilansir dari kanal YouTube STARPRO Indonesia. Saat ini Egy bermain di klub Liga 1, Dewa United.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"