Dulunya Model, Kesetiaan Istri Mantan Pemain Timnas Ini Diuji karena Rawat Suami Sakit

Dulunya Model, Kesetiaan Istri Mantan Pemain Timnas Ini Diuji karena Rawat Suami Sakit

Mantan pemain timnas Indonesia Kurnia Meiga memiliki istri yang sangat luar biasa. Bayangkan saja selama beberapa tahun wanita bernama Azhiera Adzka Fathir harus setia mendampingi suaminya yang alami gangguan penglihatan. Kurnia Meiga pun tidak bisa bekerja karena masalah kesehatan tersebut.

Padahal wanita cantik ini dulunya seorang model. Setelah menikah pada 12 Mei 2023, Azhiera Adzka Fathir mengundurkan diri dari profesinya dan fokus jadi ibu rumah tangga. Ia harus menemani suaminya tinggal di Malang, Jawa Timur karena saat itu membela klub Arema Malang..

Selama bertahun-tahun Azhiera Adzka Fathir menggantikan sosok suaminya untuk mencari nafkah. Karena sudah tidak jadi model, ia pun memutuskan untuk membuka usaha kuliner dengan berjualan makanan secara online di Instagram. 

Istri Mantan Pemain Timnas Indonesia (Tribun Sumsel)

Penampilan istri mantan pemain timnas Indonesia juga sudah berubah. Kini ia memakai hijab dan membuatnya semakin cantik. Kesetiaan Azhiera Adzka Fathir benar-benar diuji. Apalagi sang suami sempat kesulitan mendapatkan biaya untuk pengobatan matanya. Bahkan Kurnia Meiga menjual medali-medali yang didapatkan saat membela timnas dan klub.

Tentu tidak mudah bagi Kurnia Mega harus menjual semua medali yang pernah dia raih sebagai pemain sepak bola. Diduga dia terpaksa menjual medali-medali itu untuk biaya hidup. “Dengan sangat berat hati melepas semua prestasi. Yang berminat meminangnya. Hub kontak di bio. Terimakasih banyak,” tulis Kurnia Meiga.

Sejumlah warganet menyayangkan Kurnia Meiga yang kini hidup susah dan tidak mendapatkan perhatian dari pihak PSSI atau Kementerian Pemuda dan Olahraga. “Pemerintah sama PSSI kemana nih?ya Alloh miris rasanya, sampe jual semua penghargaan,, sukses terus legenda,” tulis warganet. “Apakabar klub yg dulu membanggakanmu,” tanya warganet lain. Beruntung PSSI sudah bertindak dan mengirim dokter spesialis untuk mengecek dan mengobati sakit Kurnia Meiga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"