Kurnia Meiga Disebut Ngeprank, Melaney Ricardo Beri Komentar Bijaksana

Kurnia Meiga Disebut Ngeprank, Melaney Ricardo Beri Komentar Bijaksana

Melaney Ricardo  diduga kena prank dari Kurnia Meiga. Artis yang juga seorang YouTuber ini memberikan bantuan kepada mantan kiper timnas sepak bola Indonesia itu dalam bentuk uang. Ia juga mengajak Kurnia Meiga tampil di podcast dan berkunjung ke rumah Kurnia Meiga.

Saat melakukan podcast dengan Meiga, Melaney begitu tersentuh dengan kehidupan Meiga yang hidup dalam kesusahan. Rumah tangganya berantakan, alami gangguan mata, dan harus mencari uang untuk biaya pengobatan. 

Ternyata kisah hidup Meiga yang sedih juga dirasakan oleh mantan istrinya, Azhiera Adzka. Selama menjadi istri Meiga, diduga ia menjadi korban perselingkuhan yang dilakukan oleh Meiga. Tak hanya disebut selingkuh, Meiga juga sering melakukan kekerasan kepada istri dan anak, hingga minum-minuman alkohol.

Melaney Ricardo Disebut Kena Prank Kurnia Meiga (Suara.com)

Istri Tyson Lynch ini berusaha untuk bijaksana. Dia pun merasa tak kena prank Meiga. Dalam klarifikasi di akun TikTok @melaney_ricardo, wanita berdarah Batak ini hanya memberikan bantuan kepada Meiga. “Kebaikan kepada siapa pun ujungnya bukan prank. Kebaikan untuk siapa yang membutuhkan,” ujar Melaney.

Bahkan Melaney tetap memberikan dukungan kepada Meiga supaya kondisi kesehatannya segera sembuh. “Cepat pulih abangku, sehat sehat semoga bisa mengharumkan nama Indonesia kembali,” tulis Melaney di TikTok.

Beruntung setelah mengobrol dengan Meiga, Melaney mendapat kesempatan untuk berbincang dengan Azhiera mantan istri Meiga untuk mendapatkan cerita versi wanita cantik tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"