Duda Merana, Gunawan Dwi Cahyo Belum Digaji Klubnya

Duda Merana, Gunawan Dwi Cahyo Belum Digaji Klubnya

Setelah resmi menyandang status sebagai duda setelah cerai dengan Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo mendapatkan ujian dalam hidup. Kabarnya klub yang diperkuat sekarang, Kalteng Putra belum memberikan gaji kepadanya. Hal itu diungkap ayah satu anak ini lewat unggahan di Instagram Story.

Dalam postingannya, Gunawan awalnya memberikan semangat kepada rekan satu timnya setelah Kalteng Putra kalah dari Persipura dengan skor 1-0 dalam pertandingan lanjutan Liga 2. “Tetap semangat teman2, kita sudah berusaha semaksimal mungkin,” tulisnya seraya melontarkan komentar positif.

Namun dia juga menuliskan soal dugaan sindiran kepada Kalteng Putra. “Tinggal tunggu hak kita aja kapan dibayarkan,” tulisnya. Diduga hak yang dimaksudkan Gunawan adalah soal pembayaran gaji. Belum diketahui sejak kapan Gunawan belum digaji oleh manajemen klubnya.

Ada juga unggahan Gunawan lain yang diduga menyindir Kalteng Putra. Misalnya saat ia sedang berada di sebuah restoran dan sedang memasak. “Cari sampingan disini. Karna disana dijanjiin mulu,” tulisnya. Diduga ‘disana’ yang dimaksudkan Gunawan adalah Kalteng Putra.

Gunawan Dwi Cahyo (Okezone)

Memang Gunawan Dwi Cahyo baru bergabung dengan Kalteng Putra baru sekitar sebulan. Gunawan pindah ke Kalteng Putra karena diduga diberhentikan oleh klub lamanya, Persik Kediri. Dugaan pemberhentian itu karena ramai pemberitaan soal perceraian Gunawan dengan Okie karena dugaan perselingkuhan yang dilakukan Gunawan.

Menyangkut besaran gaji Gunawan di Kalteng Putra memang tidak diketahui jumlahnya. Diduga dalam sebulan Gunawan mendapat gaji puluhan juta dari klub yang mengontraknya selama setengah musim kompetisi 2023/2024.

Pesepak bola tampan ini saat berada di puncak karier pernah mendapat kontrak senilai Rp 1,75 miliar, kini nilai Gunawan diprediksi mentok di bawah Rp 1 miliar, sekitar Rp 500 juta. Bahkan saat dikontrak Persik Kediri Gunawan hanya dapat bayaran per tahun sekitar Rp 434 juta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"