Membandingkan Besaran Nafkah yang Diberikan Gunawan Dwi Cahyo dan Pasha Ungu Usai Cerai dari Okie Agustina

Membandingkan Besaran Nafkah yang Diberikan Gunawan Dwi Cahyo dan Pasha Ungu Usai Cerai dari Okie Agustina

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo resmi bercerai. Mantan istri Pasha Ungu untuk kedua kalinya menyandang status sebagai janda. Setelah cerai, Gunawan Dwi Cahyo dan Pasha Ungu harus memberikan nafkah kepada anak yang diasuh oleh Okie Agustina. Berapa besaran nafkah yang wajib diberikan?

Saat pengadilan memutus perkara cerai Okie dan Pasha di Pengadilan Agama tahun 2009, Pasha harus memberikan nafkah kepada Okie sebesar Rp 25 juta setiap bulannya. Mengingat Okie harus mengasuh tiga anak dari pernikahannya dengan Pasha. 

Sepertinya besaran nafkah Rp 25 juta Pasha kepada Okie bukan hal yang sulit. Sebab Pasha dikenal sebagai seorang musisi dan vokalis band terkenal Ungu. Belum lagi ia pun sukses saat merambah ke dunia politik, masuk partai dan terpilih menjadi pemimpin daerah di Palu, Sulawesi Tengah.

Okie Agustina (Suara.com)

Bagaimana dengan nafkah yang diterima Okie Agustina dari Gunawan Dwi Cahyo? Pengadilan memutuskan jika setiap bulan Gunawan harus menafkahi anak semata wayangnya yang diasuh oleh Okie sebesar Rp 5 juta. Tentu nominal tersebut jauh dibawah nafkah yang harus diberikan Pasha kepada Okie.

Banyak yang terkejut dengan nafkah Rp 5 juta tersebut yang menurut publik termasuk kecil. Tapi dua pihak sudah menyepakati besaran nafkah yang harus diberikan Gunawan, termasuk Okie yang tak memusingkan soal pemberian nafkah. Sebab sejak awal Okie memang hanya ingin bercerai dengan Gunawan.

Uang Rp 5 juta yang harus diberikan Gunawan kepada Okie juga rasanya mampu dilakukan pemain sepak bola asal klub Kalteng Putra. Sebab sebagai pemain sepak bola gaji yang didapatkan Gunawan berupa kontrak cukup besar, paling tidak puluhan juta bisa didapatkan Gunawan dari klub yang ia perkuat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"