Deretan pemain ini, memutuskan untuk kembali ke Tanah Air dan akan membela beberapa klub Liga Indonesia, setelah pada musim lalu bermain di Negara tetangga.

Tahukah kalian, beberapa pemain Indonesia yang musim lalu bermain di Negara tetangga? Kabarnya pemain tersebut kini kembali ke Indonesia lho gengs.

Direkrut oleh negara tetangga untuk bermain pada musim lalu, membuat beberapa pemain ini, mendapatkan banyak pengalaman. Penampilan mereka di liga tetangga pun tidak tergolong buruk, hanya saja atmosfer yang berbeda kali ya, membuat mereka memutuskan kontraknya dan memilih kembali bermain ke liga dosmetik.

Ilham dan Evan (wartakota.tribunnews.com)

Kepulangan mereka dikabarkan untuk membela klub lamanya dan ada juga yang memutuskan untuk bergabung dengan klub baru.

Berikut deretan pemain Indonesia yang musim lalu merumput di luar negeri dan kini kembali ke Indonesia untuk bermain di liga dosmetik musim depan:

1. Ilham Udin Armaiyn

1. Ilham Udin Armaiyn Ilham udin armaiyn (fourfourtwo.com)

Pemain lincah satu ini, musim lalu bermain di salah satu klub Malaysia yakni Selangor FA. Kurangnya jam bermain saat memperkuat Selangor FA pada musim lalu, membuat Ilham memutuskan untuk kembali ke Indonesia. Praktis dia hanya tampil sebagai pemain pengganti di Selangor FA. Kini Ilham dipastikan pulang kampung ke klub lamanya, yakni dengan bergabung ke Bhayangkara FC pada musim 2019 nantinya.

2. Terens Puhiri

2. Terens Puhiri Terens puhiri (fourfourtwo.com)

Terens dikenal dengan pemain yang mempunyai kecepatan luar biasa. Kecepatan itu, ia tunjukkan saat mencetak gol ke gawang Mitra Kukar pada musim 2017 dan menjadi perbincangan dunia karena kecepatan larinya saat mencetak gol. Melihat kecepatan yang dimiliki Terens, membuat salah satu klub asal Thailand, Port FC tertarik untuk mendatangkannya. Sayang sekali, membela Port FC selama satu musim, Terens jarang mendapatkan menit bermain. Hal tersebut, membuat Terens memutuskan untuk kembali memperkuat Borneo FC pada musim depan.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations