Deretan Fasilitas Mewah yang Didapat Neymar di Al Hilal

Deretan Fasilitas Mewah yang Didapat Neymar di Al Hilal

Resmi sudah Neymar pindah ke Al Hilal, klub kaya raya Arab Saudi. Pemain Brasil ini sepakat untuk pindah ke timur tengah memulai karier yang baru sebagai pemain sepak bola. PSG klub lamanya setuju melepas Neymar ke Al Hilal dengan biaya transfer mencapai 90 juta Euro atau sekitar Rp 1,5 triliun.

Yang jelas Neymar akan mendapatkan gaji besar selama dua musim menjadi pemain Al Hilal sebesar 160 juta Euro atau Rp 2,6 triliun. Tak hanya gaji, kantong Neymar bakal bertambah tebal karena Al Hilal menyiapkan bonus yang menggiurkan, misalnya ketika Al Hilal menang Neymar dapat bonus 80 ribu Euro atau sekitar Rp 1,3 miliar. 

Selain menang dapat uang, Neymar juga akan mendapatkan tambahan cuan dari luar lapangan. Neymar dapat uang 500 ribu Euro atau sekitar Rp 8,3 miliar untuk setiap postingan di Instagram yang mempromosikan Arab Saudi dan tentunya Al Hilal. Di Instagram Neymar memiliki followers sebanyak 212 juta pengikut dan itu bisa mendatangkan bisnis besar untuk klub.

Neymar Pindah ke Al Hilal (Liputan6.com)

Pihak manajemen Al Hilal sepertinya benar-benar memanjakan Neymar. Usai Neymar pindah ke Al Hilal, mantan pemain Barcelona ini akan diguyur banyak fasilitas mewah pemberian klub. Menurut laporan media Spanyol Cope, Neymar akan tinggal di sebuah rumah yang sangat besar berisi 25 kamar.

Di rumah itu juga ada kolam renang yang luas dan sauna yang bisa digunakan Neymar agar pikirannya menjadi rileks. Di rumah Neymar akan disiapkan delapan orang pekerja yang menjaga sekaligus membantu Neymar selama berada di rumah.

Sebagai mega bintang dunia, Neymar juga dapat mobil yang khusus diberikan guna menunjang aktivitasnya. Neymar mendapatkan sembilan unit mobil. Ketika Neymar akan makan di restoran, menginap di hotel, atau liburan, Al Hilal akan mengganti seluruh biayanya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"