Pacar Ibunda Neymar Ternyata Seorang Brondong dan Biseksual, OMG!

Pacar Ibunda Neymar Ternyata Seorang Brondong dan Biseksual, OMG!

Nampaknya ibunda pemain bole top dunia, siapa lagi kalau bukan Neymar sedang jadi sorotan dunia loh gengs, kenapa ya?

Pasalnya, Wanita berusia 52 tahun tengah mengencani Tiago Ramos, gamer berusia 22 tahun. Buset pacar ibunda Neymar brondong~

Ibunda Neymar (Superball.ID)

Nadine memang telah bercerai dengan suaminya, Neymar Sr beberapa waktu lalu. Saat ini Neymar Sr sedang disibukkan menjadi agen anaknya, Neymar Jr.

Dilansir dari Indozone.com, gak butuh waktu lama bagi Nadine untuk mengisi kekosongan hatinya. Wanita berusia 52 tahun itu kini berkencan dengan pemuda asal Brasil bernama Tiago Ramos.

Usia Tiago Ramos baru menginjak 22 tahun. Edannya pacar ibundanya Neymar tersebut enam tahun lebih muda dari Neymar, anaknya sendiri wkwkkw.

Nadine dan Tiago mengumbarkan kemesraannya lewat media sosial di akun Instagram masing-masing.

Kontroversial pacar ibunda Neymar

Kontroversial pacar ibunda Neymar Tiago Ramos (MensXP.com)

Nah kabar terbaru menyebutkan bahwa Ramos ternyata juga menyukai sesama jenis. Media Brasil, Extra dan Lance melaporkan kalau Ramos sempat memiliki hubungan spesial dengan koki Neymar bernama Mauro, seorang konsultan PR bernama Irinaldo Oliver, dan influencer ternama Carlinhos Maia.

"Dia itu sudah selalu merupakan seorang biseksual...dan dia selalu menyukai perempuan yang lebih tua. Ketika kami putus, dia memblok saya, tapi dia itu orang yang sangat manis," ungkap Oliver kepada Extra, seperti dilansir Marca.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"