Benarkah David Beckham Pernah Selingkuhi Victoria? Ini Tanggapan Victoria Beckham

Benarkah David Beckham Pernah Selingkuhi Victoria? Ini Tanggapan Victoria Beckham

Serial dokumenter Netflix, "Beckham", yang baru-baru ini rilis cukup bikin heboh publik lantaran David Beckham disebutkan sempat dikabarkan terlibat skandal dengan seorang wanita.

Wanita yang diduga sebagai selingkuhannya tersebut tidak pernah disebutkan namanya. Meskipun begitu, asistennya Rebecca Loos mengklaim bahwa mereka “berhubungan” saat keluar malam bersama teman-temannya pada tahun 2004. 

“Saya selalu berkata pada diri sendiri, 'Jangan ambil risiko. pekerjaan' dan saya tahu ada risiko besar jika saya terlibat dengan pria ini,” katanya kepada Sky News pada saat itu, menurut The Mirror. 

David Beckham dan keluarganya (antaranews.com)

“Saya sangat berharap mereka bisa melewatinya. Saya pikir masalahnya ada dalam pernikahan mereka jauh sebelum saya muncul.”

Sebagai tanggapan, David mengeluarkan pernyataan yang menyangkal perselingkuhan tersebut. “Selama beberapa bulan terakhir saya menjadi terbiasa membaca lebih banyak cerita menggelikan tentang kehidupan pribadi saya. Apa yang muncul pagi ini hanyalah salah satu contoh lebih lanjut. Kebenaran sederhananya adalah saya menikah dengan sangat bahagia. Saya mempunyai istri yang luar biasa dan dua anak yang sangat istimewa. Tidak ada pihak ketiga yang dapat melakukan apa pun untuk mengubah fakta ini.”



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"