Mantan Model Cantik Akui Pernah Jadi Selingkuhan David Beckham

Mantan Model Cantik Akui Pernah Jadi Selingkuhan David Beckham

Rebecca Loos seorang mantan model yang dituding jadi selingkuhan David Beckham akhirnya buka suara. Ia muncul untuk kali pertama di depan publik setelah hebohnya film dokumenter “Beckham” yang tayang di Netflix. Beberapa hal harus ia klarifikasikan menyangkut masa lalunya dengan sang mega bintang sepak bola yang identik dengan nomor 7.

Dalam wawancaranya dengn itxNEWS, wanita cantik berusia 46 tahun tersebut memang pernah menjadi personal assistant atau PA Beckham, ketika suami Victoria Beckham itu sedang memperkuat Real Madrid, klub Spanyol. Beckham diketahui hijrah ke Real Madrid pada tahun 2023.

Juga terdapat potongan pernyataan Victoria di film “Beckham: yang menyebut suaminya selingkuh di Spanyol. Kala itu memang Victoria tinggal terpisah dengan Beckham. “Rasanya seperti dunia melawan kami dan kami melawan satu sama lain,” tutur mantan member Spice Girls ini.

Rebecca Loos Tentang David Beckham (The Independent)

Rebecca Loos mengaku dirinya memang memiliki hubungan spesial dengan ayah empat anak tersebut. Loos mengakui semua dan dirinya merasa bersalah. “Tentu saja saya juga bersalah, itu bukan salahnya (Victoria), ini salah kami berdua,” jelas Loos. 

Loos juga menyebut sejauh ini Beckham tidak pernah menutupi dugaan perselingkuhan mereka berdua. “Dia tidak menyangkalnya. Dia tidak pernah menyangkalnya,” tambah Loos. Meskipun tidak menyangkalnya namun Loos tidak mendengar ucapan Beckham bahwa dirinya memang berselingkuh dengan Loos.

Terkait penayangan film dokumenter Beckham, Loos tidak banyak komentar. Dia hanya mengetahui jika produksi film diproduksi oleh sahabat Beckham. Loos yang sudah menyaksikan film ini mengagumi sosok Victoria yang sangat baik saat memberikan komentar menyangkut masalah rumah tangganya dengan sang suami.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"