Daftar Pemain Sepak Bola yang Pernah Menyewa PSK, Nomor 5 Apes karena Main dengan PSK Waria

Daftar Pemain Sepak Bola yang Pernah Menyewa PSK, Nomor 5  Apes karena Main dengan PSK Waria

Pemain sepak bola ternyata banyak yang pernah melakukan hubungan seks dengan seorang PSK atau pekerja seks komersial. Padahal tarif untuk membayar para PSK itu tidak murah lho. Belum diketahui alasan para pesepakbola itu untuk menyewa PSK meskipun dari mereka memiliki pasangan yang cantik dan juga seksi. Ini dia 5 pemain sepak bola yang pernah menyewa PSK.

Mario Balotelli

Mario Balotelli adalah penyerang timnas Italia yang pernah bermain dengan klub Manchester City. Balotelli dikenal sebagai pemain yang suka menyewa PSK. Bahkan dalam semalam pernah melakukan hubungan seks dengan empat PSK sekaligus di kediaman pribadinya.  Salah satu PSK yang pernah dia sewa bernama Eglantine Flore Aguillar. Kejadian Balotelli menyewa PSK terjadi di tahun 2014 silam.

Wayne Rooney

Giliran mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney yang pernah menyewa PSK bernama Jenny Thompson pada tahun 2010. Kala itu Rooney rela menggelontorkan uang sebesar 1.200 poundsterling atau setara dengan Rp 22,9 juta. Selain Jenny, Helen Wood seorang PSK juga pernah disewa Rooney. 

Jenny dan Helen disewa Rooney sekitar bulan Juli hingga Oktober 2010. Saat namanya dikaitkan dengan dua PSK seksi itu, Rooney tidak pernah memberikan klarifikasi termasuk bantahan soal dirinya kerap berhubungan seks dengan PSK.

Daftar Pesepakbola Dunia yang Kegep Nyewa PSK, Nomor 5 dengan PSK Waria (Tribunnews.com)

Karim Benzema

Berikutnya pemain sepak bola yang pernah menyewa PSK adalah Karim Benzema. Bintang Real Madrid asal Prancis ini disebut pernah menyewa PSK bernama Zahia Denar. Usia Zahia saat melakukan hubungan seks dengan Benzema masih berusia 16 tahun. 

Benzema sangat terkejut ketika usia PSK itu masih sangat muda. Di Eropa sendiri PSK sudah dilegalkan selama berusia minimal 18 tahun. Saat menyewa PSK, Benzema tidak sendiri karena ia ditemani oleh rekannya sesama pemain sepak bola yakni Frank Ribery yang juga berasal dari Prancis.

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo pernah menyewa PSK Termahal asal Brasil, Andressa Urach. Keduanya dikabarkan melakukan hubungan seks pada tahun 2013, saat Ronaldo masih membela klub raksasa Spanyol, Real Madrid. 

Ronaldo kabarnya mengundang Andressa untuk datang ke Spanyol termasuk menyewa sebuah kamar hotel mahal di Madrid. Ronaldo pun harus membayar uang sewa PSK senilai 12.000 poudsterling atau sekitar Rp 229 juta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"