Selain Gerard Pique, 5 Pemain Sepak Bola Dunia yang Doyan Selingkuh, Ada yang Tiduri Istri Teman Sendiri

Selain Gerard Pique, 5 Pemain Sepak Bola Dunia yang Doyan Selingkuh, Ada yang Tiduri Istri Teman Sendiri

Kabar tak sedap menghampiri pasangan Gerard Pique  dan Shakira. Bertahun-tahun menjalani hubungan asmara, namun keduanya mengumumkan berakhirnya kisah cinta mereka. Pique dikabarkan selingkuh  dengan sosok wanita lain bernama Gavinin Anasi. Selingkuhan Pique itu adalah ibu dari rekan satu tim di Barcelona, Pablo Gavi.

Kasus perselingkuhan pemain sepak bola dunia tidak hanya baru kali ini. Sejumlah pemain diam-diam selingkuh di belakang pasangan mereka namun akhirnya tercium juga oleh publik. Ancaman sanksi dari klub dan sanksi sosial berupa hujatan dari para fans sudah mereka dapatkan. Berikut 5 pemain sepak bola yang pernah ketahuan selingkuh.

1.    Gianluigi Buffon

Aksinya yang cemerlang menjaga gawang timnas Italia dan beberapa klub Eropa, Gianluigi Buffon merupakan pemain yang pernah dikabarkan selingkuh. Padahal Buffon sudah memiliki istri bernama Alena Seredova. Mereka pun sudah dikaruniai buah hati. Buffon disebut selingkuh dengan wanita bernama Ilaria D’Amico seorang reporter TV. Rumah tangga Buffon dan Alena berakhir.

Selain Gerard Pique, 5 Pemain Sepak Bola Dunia yang Doyan Selingkuh, Ada yang Tiduri Istri Teman Sendiri (Liputan6.com)

2.    Ashley Cole

Giliran pemain Inggris, Ashley Cole. Cole adalah bek sayap kiri Inggris yang akhirnya pernikahannya dengan Cheryl Ann Tweedy berakhir pada 2010. Cole disebut selingkuh dengan model asal Italia bernama Sharon Canu. Dari hubungan gelap mereka, Canu sampai melahirkan dua orang anak.

3.    John Terry

Rekan satu tim Cole di Chelsea dan timnas Inggris, John Terry pernah ramai dibicarakan publik pada 2009 silam. Terry disebut selingkuh dengan Vanessa Perroncel. Perroncel adalah istri sah dari pemain sepak bola Inggris, Wayne Bridge. Hubungan itu membuat Terry dan Bridge memanas. Saat bertemu Terry, Bridge enggan bersalaman. Ban kapten Terry di timnas Inggris pun dicopot karena perselingkuhannya.

4.    Cristiano Ronaldo

Super mega bintang Cristiano Ronaldo saat ini memang sedang menjalin hubungan dengan Georgina Rodriguez. Sebelum bertemu Georgina, Ronaldo diketahui pernah melakukan perselingkuhan saat dirinya masih pacaran dengan model Rusia, Irina Shayk. Beberapa wanita dikabarkan pernah ditiduri Ronalso, seperti Paris Hilton, Jennifer Lopez, hingga Kim kardhasian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"